Mark Zuckerberg Pilih Tema Kebun untuk Pesta Halloween

CEO Facebook Mark Zuckerberg baru-baru ini membagikan momen halloween-nya bersama keluarga melalui halaman media sosial Instagram.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 01 November 2019  |  12:39 WIB
Mark Zuckerberg Pilih Tema Kebun untuk Pesta Halloween
Unggahan Mark Zuckerberg di halaman Instagram / Instagram zuck

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Facebook Mark Zuckerberg baru-baru ini membagikan momen halloween-nya bersama keluarga melalui halaman media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Mark terlihat terlihat memakai hoodie dengan celana olahraga dengan warna serasi memegang ceret siram tanaman kepada anaknya Maxima Chan Zuckerberg yang memakai pakaian dengan bertemakan bunga.

Maxima sendiri terlihat berpose tersenyum lucu memegang buah di sebuah kursi yang juga diduduki oleh replika tengkorak seukuran manusia dewasa.

Dalam foto tersebut juga terlihat istri Mark, Priscilla Chan sedang sibuk memangku putri bungsunya August Chan Zuckerberg yang sedang memegangi bantalan dengan bentuk bunga matahari. 

Priscilla sendiri terlihat memakai baju lengan panjang garis-garis hitam dan orange dan legging hitam dan mengenakan aksesoris sayap di belakang punggungnya yang mirip dengan tampilan lebah.

"Selamat Halloween dari taman kami! (Saya menyiram dengan air. Ini terjadi ketika seseorang berusia 3 tahun memilih tema)," tulis Mark dalam keterangan foto Instagramnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respon langsung dari akun resmi instagram yang memberikan emoticon halloween dalam kolom komentar Mark. 

Sampai pukul 11.06 WIB, unggaham tersebut sudah disukai lebih 85.327 warganet dengan mayoritas memberikan respon positif dengan tema halloween yang diambil oleh keluarga kecil tersebut. 

"Keluargamu sangat tahu kepribadianmu, Mark," tulis jasorzcn.

"Tema yang cantik," tulis hazelamb.

"Mark Zuckerberg benar-benar tinggal di sebuah keluarga idaman," tulis calxxr. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mark Zuckerberg, halloween

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top