Robert Pattinson/Reuters
Entertainment

Kegagalan Robert Pattinson dan Kecintaannya pada Little Richard

Dionisio Damara
Minggu, 3 November 2019 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis sekaliber Robert Pattinson rupanya pernah merasakan pahitnya kegagalan sekaligus getirnya penolakan dalam hidup. 

Dilansir dari Variety, Jumat (1/11/2019), Pattinson yang saat itu berusia 19 tahun, pernah dipecat dari komunitas teater beberapa hari sebelum pentas digelar. 

Dalam episode The Big Ticket yang digelar oleh Variety dan IHeartRadio, Pattinson berujar bahwa kejadian itu membuatnya sedih bahkan hingga mengasihani dirinya sendiri. 

"Saya berjalan ke luar dan pergi ke pub di tepi sungai dan benar-benar menjadi sampah," ujar pria yang kini berusia 33 tahun tersebut. 

Di sana, tepatnya di South Bank, London, Pattinson untuk pertama kalinya melihat penampilan musisi Little Richard. Dia pun mengaku menangis sepanjang waktu saat menyaksikan penampilan tersebut. 

"Itu adalah konser paling menakjubkan yang pernah saya lihat," kenang Pattinson. 

Pemeran sekuel Twilight ini pun berujar bahwa selepas konser, dia menunggu selama satu setengah jam di belakang panggung untuk mendapakan tanda tangan Little Richard. 

Saking tergila-gilanya dengan musikus Rock and Roll asal Amerika Serikat itu, Pattinson bahkan pernah mengikuti kontes bakat di sekolah saat usianya 14 tahun. Waktu itu, dia membawakan lagu  Little Richard yang berjudul Lucille.

"Saya memainkannya begiti keras sehingga ada bercak darah di tiap tuts piano. Anak berikutnya yang akan tampil akhirnya mesti bermain piano yang berlumuran darah," tutur Pattinson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro