Band Slipknot/Metalheadzone
Entertainment

Padatnya Jadwal Slipknot Sebelum Konser di Jakarta

Newswire
Kamis, 7 November 2019 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band beraliran New Metal asal Iowa, Amerika Serikat, Slipknot bakal tampil pada gelaran musik cadas Hammersonic di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 27 Maret 2020.

Dilansir laman resmi Slipknot, sebelum singgah ke Jakarta, band yang terbentuk pada 1995 itu akan menyambangi Jepang dalam gelaran KNOTFEST 2020 pada 20-21 Maret, atau hanya berselang kurang dari seminggu sebelum tampil di Hammersonic.

Sesuai dari Jepang, Joey Jordison dan Corey Taylor cs tidak langsung bertolak ke Jakarta, melainkan mampir dahulu ke Rockfest Singapura pada 24 Maret.

Selepas dari Jakarta, band ikonis yang personelnya mengenakan topeng itu akan bertolak ke Filipina di Amoranto Stadium pada 29 Maret. Artinya Slipknot berpacu dengan padatnya jadwal demi menyempatkan hadir di Jakarta.

Setelah empat pertunjukkan di Asia itu, mereka kemudian kembali ke Eropa untuk sebuah pertunjukkan di Jerman pada April.

Tur Slipknot ke Asia dan Eropa merupakan bukti eksistensi Slipknot setelah merilis album "Unsainted" pada dua bulan lalu, setelah album "The Gray Chapter" yang mereka rilis hampir empat tahun lalu.

Sebagai informasi, Slipknot pernah memenangkan Grammy pada 2005 untuk Best Metal Performance pada lagu "Before I Forget".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro