Penyanyi Asal Indonesia Emmanuela Santoso Menangkan The Voice of Germany

Nama Claudia Emmanuela Santoso tiba-tiba melejit di media sosial Twitter Indonesia pada urutan ke-7 pada Senin (11/11/2019) hingga pukul 8.51 WIB.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 November 2019  |  09:51 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Claudia Emmanuela Santoso tiba-tiba melejit di media sosial Twitter Indonesia pada urutan ke-7 pada Senin (11/11/2019) hingga pukul 8.51 WIB. 

Hal ini rupanya terjadi bukan tanpa pemantik. Claudia Emmanuela Santoso, sosok dara kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini baru saja memenangkan kompetisi ajang pencarian bakat untuk penyanyi internasional, The Voice of Germany 2019. 

Dikutip dari media sosial The Voice of Germany, Claudia menyanyikan lagu berjudul I Have Nothing yang dipopulerkan oleh Whitney Houston dalam acara yang digelar di Berlin, Jerman pada Minggu (10/11/2019) waktu setempat. 

Claudia berhasil memenangkan kompetisi dengan presentase kemenangan melalui voting hingga 46,39 persen berdasarkan hasil voting terakhir. Terpaut jauh dari dari lawannya Erwin Kintop di posisi kedua dengan persentase kemenangan 17,36 persen. 

"Selamat kepada Claudia Emmanuela Santoso yang memenangkan sesi ke-9 The Voice of Germany dan begitu juga mendapatkan #SEATarona!" tulis akun resmi The Voice of Germany. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi, the voice

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top