Tiga member EXO /Bisnis-Tika Anggreni
Entertainment

Konser di Jakarta, EXO Bakal Bawakan 20 Lagu

Newswire
Jumat, 22 November 2019 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup idola K-Pop EXO akan membawakan sekitar 20 lagu termasuk lagu-lagu populer mereka seperti "Growl", "Overdose", "Call Me Baby", "Monster" dan "Power" dalam konser bertajuk "EXO PLANET #5 – EXplOration" di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11/2019), besok.

Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu juga berencana menyanyikan "Tempo", "Love Shot", "Gravity", "Sign", "Oasis", "Unfair" dan "Falling For You".

Perwakilan promotor PT Dyandra Global Edutainment, Febrina Sibuea dalam keterangan tertulisnya, Jumat mengungkapkan, nantinya jarak antara EXO dan para penggemarnya atau disebut EXO-L dibuat semakin dekat.

Untuk itu dia dan tim menyiapkan panggung konser yang terbagi atas panggung utama, panggung tengah dan sub panggung akan menjadi satu kesatuan.

Promotor dan penyelenggara acara juga menyiapkan tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek untuk membuat konser nanti spektakuler.

Febrina berharap para penggemar bisa puas dengan penyelenggaraan konser nanti sehingga menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Rangkaian konser EXO PLANET #5 – EXplOration dimulai pertama kali di Seoul pada 19-21 Juli 2019 berlanjut ke kota besar lain di Asia seperti Hongkong, Manila, Singapore, Bangkok, Taipei dan beberapa kota lainnya. EXO terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro