Fantastic Four (2015)/Istimewa
Entertainment

Komik Klasik Marvel Dijual Seharga US $1,26 juta

Reni Lestari
Jumat, 22 November 2019 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah buku komik tahun 1939 yang memperkenalkan karakter Marvel untuk pertama kalinya dijual dengan rekor harga US $1,26 juta di sebuah balai lelang. Juru lelang Heritage Auctions yang berbasis di Dallas membenarkan hal tersebut, dilansir Reuters, Jumat (22/11/2019).

"Marvel Comics No. 1" menampilkan keluaran pertama karakter termasuk Human Torch dan Sub-Mariner. Puluhan tahun kemudian, Marvel memulai debutnya dengan karakter Spider-Man, Incredible Hulk dan pahlawan super lainnya yang menjadi judul film-film blockbuster terbaru.

Barang itu awalnya dibeli di kios koran oleh seorang tukang pos Pennsylvania. Kondisi buku itu dinilai 9,4 pada skala 1 sampai 10, kata juru lelang.

Penjualan itu merupakan bagian dari lelang empat hari buku-buku komik dan komik antik. Pemegang rekor sebelumnya untuk buku Marvel Comics adalah edisi 1962 yang menampilkan Spider-Man, dijual seharga US $1,1 juta pada 2011.

Sejumlah buku komik lainnya telah melampaui label harga US $1 juta. Pada 2014, komik Superman dibeli seharga US $3,2 juta di eBay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro