Gempi dan dua personel Honne Andy Clutterbuck (kanan) dan James Hatcher (tengah)@hellohonne
Entertainment

Gempi Akhirnya Nyanyi Bareng Honne, Gisel : Thank You Papa Gading

Akhirul Anwar
Sabtu, 23 November 2019 - 14:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhirnya, Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia bertemu langsung dengan personel grup musik elektronik Honne.

Gempi didampingi Gading Marten saat bertemu musisi asal London Inggris itu. Pertemuan berlangsung disela-sela Honne manggung di Jakarta, Kamis (21/11/2019) malam.

Momen kehadiran Gempi saat Honne melakukan Check Sound itu diunggah oleh akun twitter resmi Honne @hellohonne pada Jumat (22/11/2019). Unggahan itu juga menampilkan foto Gempi sedang bersama dua personel Honne, Andy Clutterbuck dan James Hatcher di samping piano.

"Lihat siapa yang datang ke soundcheck kami di Jakarta, Suatu hari kami AKAN melakukan pertunjukkan live bersama-sama.
Senang sekali akhirnya bertemu dengan Gempi dan @gadingmarten" tulis akun resmi Honne @hellohonne, Jumat (22/11/2019).

Gempi sempat nyanyi bareng lagu Honne berjudul Location Unknown di panggung saat checksound. Tidak cuma nyanyi, Gempi juga menerima hadiah natal dari Andy dan James.

Gading melalui Instagram @gadiiing membagikan momen tersebut. "Seneng banget bisa nyanyi Location Unknown sama @hellohonne and onty @bekaontoast di panggung sekalian mereka checksound, uh gemes.. bangga sekali papa gem.." tulis Gading.

Awalnya Gempi direncanakan manggung bersama Honne pada malam itu. Tetapi hal itu diurungkan karena alasan yang sudah dipertimbangkan oleh Gading, bahwa acara tersebut untuk usia 18 tahun ke atas, bukan untuk anak-anak.

"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung.. she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.. kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2.. makasi semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini.." tulis Gading di Instagram.

Aksi menggemaskan Gempi ini pun mendapat sambutan dari ibunya, Gisella Anastasia. Lewat Instagram @gisel_la, Gisel mengaku terharu putrinya bertemu dan nyanyi bareng dengan Honne.

"Terharu sekali ngeliat video ini
So proud of you Gem....
Thank you papa @gadiiing udah temenin Gempi ketemu @hellohonne
Walaupun kmrn smpt ada raut kecewa di muka Gem karna ternyata ga bisa ikut nyanyi dikonsernya karna satu dan lain hal, yg penting udah smpt ketemu, smpt latian lagu favorite gempi “location unknown” , sempet foto2 sama sama.. dikasih kenang2an banyak bgt she’s so happy!!!!
Thank u so much @hellohonne and all the team, juga team promotor acara kmrn for all the privilege
We love u so much!!" tulis Gisel.

Pertemuan ini bermula ketika Gempi menyanyikan lagu Honne berjudul Location Unknown yang viral pada Agustus 2019. Gempi mengetahui lagu itu dari ayahnya. Warganet mulai mendengar lagu Honne dan meramaikan tagar #garagaragempi. Video itu juga diunggah oleh akun twitter resmi Honne.

Personel Honne, Andy dan James kemudian membuat video yang mengaku sebagai fans Gempi. Mereka berjanji untuk mengajak Gempi tampil bersama saat mereka manggung di Jakarta pada 21 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro