Didi Kempot Jadi 'Brand Ambyarssador' Shopee Indonesia

Platform marketplace Shopee Indonesia mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan musisi Didi Kempot sebagai maskot terbarunya menjelang perayaan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  17:19 WIB
Didi Kempot Jadi 'Brand Ambyarssador' Shopee Indonesia
Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dan Didi Kempot di kawasan SCBD, Jumat (6/12/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Platform marketplace Shopee Indonesia menggandeng musisi campursari Didi Kempot sebagai maskot terbarunya menjelang perayaan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan bahwa pemilihan Didi Kempot sebagai 'brand ambyarssador' dikarenakan pelantun lagu Cidro tersebut memiliki visi misi yang sama dengan Shopee Indonesia.

"Pertama-tama kita sangat lokal, Shopee Indonesia mau membawa keberanekaragaman Indonesia dengan konsep yang sangat lokal. Jadi, mas Didi Kempot ini sangat berprestasi, sudah 30 tahun di dunia musik. Berkembangnya budaya lokal itu ke seluruh Indonesia dan luar negeri, kita membawa keanekaragaman ke seluruh Indonesia," ujar Handhika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019).

Didi Kempot menimpali dirinya sangat mengapresiasi penunjukkan dirinya sebagai wajah baru marketplace asal Taiwan tersebut.

"Ini sesuatu kebanggaan buat kami dan saya mewakili semua seniman di seluruh Indonesia, perlu saya sampaikan,  kita ternyata tidak dibeda-bedakan. Shopee memilih kita juga," sebut Didi.

Sosok yang dekat dengan karya musik tradisional jawa ini kemudian dipastikan akan menjadi bintang utama kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang bersama dengan Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola, Nella Kharisma dan kejutan eksklusif dari girlband asal Korea Selatan GFRIEND.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
shopee, didi kempot

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top