Film Fiksi Ilmiah Eggnoid Disambut Hangat Penonton 

Film fiksi ilmiah Eggnoid mulai diputar di lebih dari 187 layar bioskop di Indonesia. Antusiasme penonton kian terasa di hari kedua penayangannya.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  00:30 WIB
Loading the player ...
Teaser resmi film Eggnoid - Visinema

Bisnis.com, JAKARTA - Film fiksi ilmiah Eggnoid mulai diputar di lebih dari 187 layar bioskop di Indonesia. Antusiasme penonton kian terasa di hari kedua penayangannya.

Film yang dibintangi Mogan Oey ini tayang di Jakarta, Tangerang hingga Tanjung Pinang. Film ini diyakini mengundang minat penonton tanah air lantaran mengadaptasi cerita dari komik digital Webtoon.

Aktor Dion Wiyoko melemparkan pujian atas kolaborasi Morgan dan Sheila di film arahan Naya Anindita ini.

"Filmnya sangat menyenangkan, ada lucunya, romantis dapat banget antara Sheila dan Morgan, keren!" kata Dion dalam keterangan resmi, Jumat (6/12/2019). 

Stand up comedian Gilang Bhaskara mengacungkan jempol untuk konsep tak biasa yang diusung film Eggnoid. 

"Ini pertama kalinya film Indonesia gabungin romance dan science fiction, konsepnya keren," ujarnya. 

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio.

Film ini juga dibintangi Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film yang serentak tayang pada 5 Desember 2019 ini menceritakan tentang sepasang sahabat, Ran dan Eggy, yang tak terpisahkan selama dua tahun terakhir. Ran yang dulunya kesepian dan penuh dengan kesedihan menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. 

Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. 

Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena melanggar salah satu aturan besar. Eggy jatuh cinta dan berpacaran dengan Ran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top