Ryan Reynold dalam trailer film Free Guy yang akan rilis pertengahan 2020.
Entertainment

Hadiri Jumpa Fans di Brasil, Ryan Reynold hampir Terluka

Reni Lestari
Senin, 9 Desember 2019 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Ryan Reynolds hampir terluka oleh penghalang panggung yang runtuh saat fan meeting di Brasil belum lama ini. Dilansir Independent, Senin (9/12/2019) Reynold menghadiri hari ketiga acara Comic Con Experience di Sao Paulo untuk mempromosikan film terbarunya Free Guy.

Ketika Reynolds melompat turun dari panggung untuk mendekati ratusan penggemar, penghalang panggung itu jatuh ke depan dan hampir mengenainya sebelum dia berhasil melompat menghindar. Akibat insiden itu, keributan sempat terjadi sebelum petugas bergegas untuk memastikan Reynolds tidak terluka.

Reynolds tampak baik-baik saja ketika dia menenangkan diri dan memastikan tidak ada penggemarnya yang juga terluka.

Joe Keery, rekan mainnya dalam Free Guy , juga melompat turun untuk menyambut kerumunan, tetapi terlihat dibantu kembali ke atas panggung setelah kejadian itu.

Free Guy adalah komedi fiksi ilmiah tentang petugas bank yang menemukan dirinya menjadi karakter dalam video games bernama Free City yang akan segera offline.

Bintang film Killing Eve Jodie Comer dan Channing Tatum juga membintangi film ini. Free Guy akan dirilis di bioskop Inggris pada 1 Juli 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro