Grup band Slank/Antara
Entertainment

Konser Malam Tahun Baru Slank Batal Digelar

JIBI
Jumat, 27 Desember 2019 - 08:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keinginan slanker untuk menyaksikan penampilan idolanya di malam tahun baru pupus sudah.

Pasalnya, konser grup band Slank yang menandai 36 tahun keberadaan Slank yang rencananya akan digelar pada malam tahun baru, 31 Desember 2019 di Stadion GBK, Senanyan, Jakarta resmi dibatalkan. The Ocean Entertainment sebagai penyelenggara mengumumkan hal ini secara tertulis di laman websitenya. Pengumuman ini bertepatan dengan ulang tahun Slank pada hari ini, Kamis, 26 Desember 2019.

Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment mengatakan bahwa pembatalan ini karena kesalahan teknis. "Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser SLANKING FOREVER 36," kata mereka dalam pernyataan tertulisnya. Bagi yang sudah membeli tiket, dapat melakukan pengembalian dana mulai tanggal 6-17 Januari 2019. "Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100 persen," lanjut mereka.

Untuk metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com. Sedangkan untuk pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke [email protected]. Format email dapat dilhat langsung melalui web site theoceanentertainment.id atau bisa menghubungi Customer Service Loket dinomor telepon (021) 29101051/52.

Pada konferensi pers sebelumnya, Slank menjanjikan berbagai kejutan di konser ulang tahun mereka. Konser ini ibarat pesta bagi seluruh Slankers -sebutan bagi fans Slank, di Indonesia. Konser itu semula juga akan mengundang Presiden Jokowi untuk turut menyaksikannya. 

Dari sisi keamanan, penyelenggara telah berkoordinasi dengan kepolisian dengan menyiagakan 2.500 petugas di area Gelora Bung Karno. Rencananya Slank akan menyuguhkan 26 lagu, dari tembang lawas sampai lagu baru yang disukai penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro