Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reza Artamevia Meriahkan Pesta Tahun Baru The Patra Bali Resort & Villas

Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang menambah euforia malam pergantian tahun.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  14:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, The Patra Bali Resort & Villas menggelar beragam kejutan bertema “Semarak Keajaiban“.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun yang baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan, seraya siap menyambut tahun mendatang yang penuh keajaiban.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai Diva . Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits fenomenal sejak kemunculan pertama kali.

Lewat album yang pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu membawa pengunjung melewati pergantian tahun menuju 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Acara dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan.

Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang menambah euforia malam pergantian tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi Perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat.

Adapun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat di sisi selatan The Patra Bali Resort & Villas. Selama ini The Patra Bali Resort & Villas telah membantu nelayan dalam menyediakan akses air bersih, dan dengan adanya sumur air bersih ini maka kedepannya nelayan di sekitar Pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reza artamevia patra jasa
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top