Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Christian Bale Bakal Bergabung di Film Thor 4

aktor kondang Christian Bale dilaporkan sedang dalam tahapan negosiasi untuk bergabung dengan proyek film Thor: Love and Thunder
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 07 Januari 2020  |  11:58 WIB
Christian Bale  -  Variety
Christian Bale - Variety

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek mendatang dari Marvel Studios yakni film Thor: Love and Thunder tengah dikembangkan. Perusahaan dilaporkan terus mencari pemain yang akan meramaikan proyek tersebut.

Dilansir dari Variety, Selasa (7/1/2020) aktor kondang Christian Bale dilaporkan sedang dalam tahapan negosiasi untuk bergabung dengan proyek waralaba ke empat dari film Thor itu.

Masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Bale. Kabar yang beredar ialah dia bakal memerankan salah satu karakter musuh (villain) di dalam film.

Apabila merujuk pada Marvel Comics, cerita film Thor keempat yang diumumkan Marvel adalah karakter Jane Foster akan menjadi Almighty Thor (Thor perempuan) yang mampu mengangka palu Mjolnir.

Dalam komiknya, salah satu musuh yang bertarung dengan Foster adalah Cul atau dewa ketakutan yang juga merupakan paman Thor. Tidak menutup kemungkinan, Marvel akan mengadopsi cerita dari komik dan Bale akan memerankan karakter itu.

Film keempat waralaba Thor sudah dipastikan bakal diisi oleh aktor Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster, dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie. Film masih akan disutradari oleh Taika Waititi.

Thor: Love and Thunder akan menjadi film pertama Marvel yang memiliki empat judul waralaba. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 5 November 2021.

Adapun, Christian Bale sebelumnya juga pernah terlibat dalam film bergenre pahlawan super yang tak lain adalah dalam film The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises (2012) sebagai Bruce Wayne atau Batman.

Peran teranyar yang diperankannya dalam film secara umum adalah karakter Ken Miles dalam film Ford v Ferrari (2019) besutan sutradara James Mangold.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor
Editor : Syaiful Millah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top