Entertainment

Iqbal Ramadhan Akting Drama Komedi di Ali & Ratu-Ratu Queens

Akbar Evandio
Rabu, 8 Januari 2020 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film terbaru Iqbaal Ramadhan berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens yang diproduksi oleh Palari Films telah menyelesaikan syuting di New York. Dalam film drama komedi bertemakan keluarga, persahabatan, dan mimpi.

Adapun selain Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Ali di film Ali & Ratu-Ratu Queens, Aktris Aurora Ribero diumumkan akan beradu peran menjadi pujaan hati Iqbaal sebagai Eva. Ali bertemu Eva di New York dalam perjalanannya mengejar mimpi.

Syuting di New York telah dilaksanakan dan di bulan Januari film ketiga produksi Palari Films ini akan melanjutkan syuting di Jakarta. Selain Iqbaal dan Aurora, telah diumumkan juga pemeran para ibu yang akan ditemui Ali di New York yaitu Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Tika Panggabean.

Film Ali & Ratu-Ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York ia bertemu dengan empat figur ibu.

Empat figure tersebut yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), serta Chinta (Happy Salma). Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

Mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta, film ini akan menjadi produksi terbesar Palari Films hingga sejauh ini. Dalam film ini, Palari Films memilih talenta terbaik Indonesia untuk bekerja sama seperti Lucky Kuswandi ditunjuk sebagai sutradara dan dipadukan dengan penulisan skenario Gina S. Noer.

Belakang Layar

Produser Muhammad Zaidy menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur produksi berjalan lancar, dan juga kota New York sangat spesial di hati ia dan tim karena menjadi inspirasi bagi seluruh pihaknya.

“Bukan hanya penting untuk cerita dan karakter- karakternya, namun juga kota New York memberi inspirasi buat kami para cast dan crew, di mana semua orang bisa menjadi dirinya sendiri dan sangat beragam namun dapat hidup berdampingan. Di luar itu kota ini melambangkan mimpi dengan usaha keras untuk meraihnya,” ungkapnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Ia menambahkan proses syuting selama kurang lebih dua minggu ini telah membuat segenap kru dan pemeran menyatu jadi keluarga.

“Tim Indonesia dan tim New York pada akhirnya menjadi sebuah keluarga baru, tidak hanya bekerja sama dan saling mendukung saat bekerja, namun juga menjadi dekat di luar pekerjaan,” lanjutnya.

Film tersebut melakukan syuting yang diadakan di daerah Brooklyn, Queens, dan Manhattan. Pengambilan gambar dimulai dari awal Desember. Ia melanjutkan bahwa memasuki musim dingin, tantangan terbesar adalah cuaca ekstrem

“Bisa sangat dingin dan juga beberapa kali hujan. Meski begitu syuting berjalan lancar. Setelahnya di bulan Januari, film Ali & Ratu-Ratu Queens melakukan pengambilan gambar di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro