Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Diidapnya

Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, mengungkapkan bahwa dirinya telah memerangi penyakit Lyme dan mononukleosis yang serius. Namun, kini dia tengah mengatasi masalah kesehatannya tersebut. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  07:13 WIB
Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Diidapnya
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, mengungkapkan bahwa dirinya telah memerangi penyakit Lyme dan mononukleosis yang serius. Namun, kini dia tengah mengatasi masalah kesehatannya tersebut. 

Dilansir dari Reuters, Kamis (9/1/2020), di Instagram, beberapa orang telah mengkritik penampilan Bieber dan memberi kesan bahwa Bieber menggunakan narkoba. 

"Mereka gagal menyadari bahwa saya baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Lyme, tidak hanya itu, tetapi memiliki kasus serius mono kronis yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi, dan kesehatan saya secara keseluruhan," tulis Bieber.

Bieber melanjutkan, dirinya sulit mendapatkan perawatan tepat dalam beberapa tahun ini guna membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tidak dapat disembuhkan. "Dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya. 

Bieber (25) mengatakan bahwa tantangan kesehatannya akan menjadi salah satu topik yang akan dicatat dalam serial dokumenter 10 episode di Youtube pada 27 Januari mendatang. 

Pada tahun lalu, Bieber telah menulis serangkaian unggahan di Instagram kepada 124 juta pengikutnya. Dia berbicara tentang perjuangannya dengan depresi, penyalahgunaan narkoba dan ketenaran.

Tahun ini, Bieber berencana untuk merilis album pertamanya dalam beberapa tahun dan memulai tur Amerika Utara. Dia juga telah merilis single berjudul "Yummy" pada minggu lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
justin bieber

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top