Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, serta ibunya, Doria Ragland, menunjukkan putra mereka, yang lahir pada hari Senin dan dinamai sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor, kepada Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di Windsor Castle , Inggris 8 Mei 2019./Reuters
Entertainment

Ratu Elizabeth dan Keluarga Kerajaan Inggris Bahas Masa Depan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Newswire
Senin, 13 Januari 2020 - 07:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dilaporkan akan melakukan pertemuan langsung dengan Ratu Elizabeth II di Estate Sandringham pada Senin (13/1/2020).

Menurut laporan Eonline, Minggu (12/1/2020), pertemuan ini juga akan dihadiri oleh para anggota senior keluarga kerajaan Inggris termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William.

Tujuan pertemuan itu untuk membahas masa depan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini mengumumkan akan "mundur" dari tugas kerajaan.

Meghan Markle dipastikan tidak akan hadir dalam pertemuan mengingat dia baru saja kembali ke Kanada bersama putranya, Archie Harrison.

Seorang sumber dari istana mengatakan bahwa kemungkinan Ratu Elizabeth akan mengadakan pertemuan dan beberapa orang menginginkan agar ada bangsawan lain yang hadir di ruangan itu.

"Ada berbagai kemungkinan untuk keluarga akan meninjau, dengan mempertimbangkan pemikiran dari Sussex," kata orang dalam istana kepada NBC News.

"Kesepakatan dan pemahaman di setiap keputusan akan membutuhkan waktu untuk mengimplementasikannya," lanjut sumber itu.

Namun, pertemuan antara Pangeran Harry dan Ratu Inggris sebenarnya sudah terjadi beberapa hari setelah keduanya memberi pengumuman mengejutkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro