ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta, Ini Bocoran Harga Tiketnya!

Grup band asal Jepang ONE OK ROCK mengumumkan akan datang ke Indonesia melalui gelaran tur Asia bertajuk EYE OF THE STORM di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020 mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  13:28 WIB
ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta, Ini Bocoran Harga Tiketnya!
Cover Poster Konser ONE OK ROCK di Indonesia / Dok. AEG Presents

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band asal Jepang ONE OK ROCK mengumumkan akan datang ke Indonesia melalui gelaran tur Asia bertajuk EYE OF THE STORM di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020 mendatang. 

Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada tahun 2020.

Band rock yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini adalah salah satu band yang paling terkenal di Jepang. Keempatnya pernah datang ke Indonesia dengan menjadi band pembuka untuk konser Ed Sheeran pada Mei 2019 lalu di Jakarta. 

Dikutip dari siaran pers oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, tiket konser ONE OK ROCK terbagi dalam 4 kategori yaitu: 

Premium Tribune (duduk) : Rp2.000.000
Festival (berdiri) : Rp1.000.000
Tribune 1 (duduk) : Rp750.000 
Tribune 2 (duduk) : Rp500.000

Harga tiket ini pun belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen. Tiket akan mulai dijual untuk umum pada tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB hanya melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com. 

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resminya di www.oneokrock.com/en/tour.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik, grup band

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top