Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sony Rilis Trailer Morbius Sang Vampir

Pihak Sony Pictures akhirnya merilis video trailer perdana film Morbius pada Selasa dini hari, 14 Januari 2020.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  11:46 WIB
Morbius - ilustrasi
Morbius - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Pihak Sony Pictures akhirnya merilis video trailer perdana film Morbius pada Selasa dini hari, 14 Januari 2020.

Film tersebut menceritakan sosok antihero Marvel musuh Spider-Man bernama Morbius The Living Vampire yang akan diperankan oleh Jared Leto.

Adapun sebelum memerankan karakter dunia Marvel, Jared Leto sebelumnya pernah berperan sebagai Joker yang merupakan karakter besutan DC Comic.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih itu, Morbius memberikan nuansa yang lebih gelap dan serius. Di mana lagu klasik "Fur Elise" karya Beethoven yang diaransemen ulang menambahkan suasana tersebut.

Film ini digambarkan akan menceritakan mengenai kehidupan Dr. Michael Morbius yang mengidap kelainan darah langka sejak ia masih kecil.

Adegan dibuka dengan kenangannya yang kerap dibully akibat kecacatan dan kekurangan yang ia punya karena penyakit tersebut.

Karena penyakitnya itu, ia tumbuh besar dalam semangat mempelajari ilmu kedokteran demi bisa menyembuhkan penyakitnya sendiri.

Kemudian, adegan berlanjut saat usahanya itu terus dilakukan dan usaha keras Michael mengubahnya menjadi seorang ahli hingga mendapat penghargaan Nobel atas dedikasinya terhadap ilmu kesehatan.

Namun dibalik itu semua, ia sendiri harus terus menderita lantaran tak kunjung mampu menyembuhkan penyakitnya.

Menjelang akhir video, karakter Leto sepenuhnya berubah menjadi vampir. Trailer teaser juga menampilkan sekilas Matt Smith sebagai penjahat Loxias Crown alias Hunger, serta Michael Keaton yang mengulang perannya di "Spider-Man: Homecoming" sebagai Adrian Toomes atau Vulture.

Selain Jared Letto, ada juga Adria Arjona yang berperan sebagai Martine Bancroft tunangan Morbius, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, seorang agen FBI yang ditugaskan memburu Morbius dan Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, mitra FBI Stroud.

Setelah banyak yang menganggap Jared gagal memerankan Joker, sekarang ini ia ditantang untuk mengambil hati para penggemar film komik dan superhero sebagai Morbius yang akan dirilis pada 31 Juli di Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top