ReFIT Indonesia Targetkan Buka 10 Cabang Tahun Ini

-PT Mitra Bugar Bersama (ReFIT Indonesia) menargetkan pembukaan 10 cabang baru sepanjang tahun 2020 di seluruh Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Januari 2020  |  02:27 WIB
ReFIT Indonesia Targetkan Buka 10 Cabang Tahun Ini
Aerobik - amazine.co
Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitra Bugar Bersama (ReFIT Indonesia) menargetkan pembukaan 10 cabang baru sepanjang tahun 2020 di seluruh Indonesia.
 
Mela Gunawan, Co-Founder dan Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia mengemukakan bahwa pada tahun 2018, ReFIT Indonesia hanya memiliki lima cabang dan bertambah menjadi tujuh cabang tahun 2019. Dia optimistis pada tahun ini, cabang ReFIT Indonesia akan kembali bertambah menjadi 10 cabang dengan biaya sebesar Rp30 miliar.
 
"Tahun 2020 ini ditargetkan akan ada penambahan 10 cabang dan dapat menghimpun investasi sebesar Rp30 miliar untuk membuka 10 cabang itu," tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (16/1).
 
Mela menambahkan penetrasi keanggotaan bisnis pusat kebugaran (gym) di Indonesia dinilai masih sangat rendah, hanya sekitar 1% dari total populasi penduduk Indonesia sehingga industri tersebut menawarkan peluang bisnis yang bisa berkembang di masa depan.
 
“Saat ini bisnis gym di Indonesia sedang sunrise, kami optimistis bisnis ReFIT Club di tahun 2020 berpeluang tumbuh sebesar 25% daripada tahun 2019,” katanya.
 
Seperti diketahui, populasi kelas menengah di Indonesia, menurut kajian McKinsey Mckinsey Global Institute, bakal bertambah sebanyak 135 juta jiwa di tahun 2030. Angka ini naik 200% dari tahun 2012 di mana hanya ada 45 juta jiwa kelas menengah di Indonesia.
 
Mela mengapresiasi mitra bisnis yang berinvestasi mengembangkan ReFIT Club sebagai pusat kebugaran yang menyokong gaya hidup sehat dengan harga keanggotaan yang kompetitif yang berkisar Rp 300.000 per bulan dan menyediakan instruktur, peralatan dan fasilitas berstandar 
internasional.
 
”Untuk itu, saya membuka peluang kemitraan dengan investor untuk mengembangkan ReFIT Club,” ujarnya.
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aerobik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top