Dian Sastrowardoyo./Waze
Fashion

Startup Dian Sastro Luncurkan Layanan Baru

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 19 Januari 2020 - 10:36
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan startup Frame A Trip milik artis Dian Satrowardoyo memperkenalkan layanan terbarunya bernama Portrait di Indonesia.
 
Co-Founder Frame A Trip, Dian Sastrowardoyo menjelaskan Potrait bisa membuat penggunanya merasakan bagaimana menjadi seorang model, profesional dan selebriti. Menurutnya, pengguna bakal menjalani sesi pemotretan yang profesional bersama dengan artis idolanya.
 
"Portrait menjadi jawaban bagi fans yang punya idola seorang public figure dan ingin merasakan foto bersama secara profesional," tuturnya dalam keterangan resminya, Minggu (19/1/2020).
 
Menurutnya, pengguna dapat memilih artis yang akan ikut sesi foto bersama seperti Adinia Wirasti dan Dian Sastrowardoyo sendiri. Dia mengatakan ke depan bakal lebih banyak lagi artis yang akan tergabung dengan layanan Portrait tersebut.
 
"Karena tim yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerja sama dengan artis tersebut," kata Dian.
 
Pelanggan dapat berfoto secara professional dengan artis idola dalam frame foto terbaik. Layanan itu bisa digunakan selama 5 jam penuh di studio Frame A Trip di Jakarta dan mendapatkan wardrobe style serta wardrobe guide dari artis ternama.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro