Madonna1/femalefirst.co.uk
Entertainment

Sakit, Madonna Batalkan Konser di Lisbon

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Januari 2020 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi papan atas Madonna dikabarkan membatalkan konsernya di Lisbon Portugal yang seharusnya di gelar Minggu malam (19/01/2020) lalu. Madonna dijadwalkan naik panggung di teater Coliseu pukul 8.30 malam waktu setempat. 

Rumor yang beredar alasan Madonna membatalkan konser bertajuk ‘Madame X’ itu karena kondisi kesehatannya yang menurun disebabkan faktor usianya yang sudah tidak muda lagi.

Superstar berusia 61 tahun itu kemudian memberi tahu penggemarnya melalui Instagram bahwa ia terpaksa membatalkan konser ini karena alasan medis. “Maaf saya harus membatalkan (konser) malam ini, karena harus mendengarkan tubuhku dan beristirahat!” katanya kepada 14,7 juta followers-nya Minggu malam lalu.

Dia juga tidak berjanji siap tampil di atas panggung dalam bagian dari konser tersebut. Madonna dijadwalkan untuk tampil di tempat yang sama pada hari Selasa, Rabu dan Kamis malam sebelum menuju ke Inggris untuk tampil di venue London Palladium.

Seorang sumber mengatakan, persoalan terbesar kondisi fisik Madonna dikarenakan masalah usianya yang sudah cukup tua. Sebelumnya, dia juga pernah mengalami sakit selama turnya.

Madonna  -yang mengencani penari latar berusia 25 tahun Ahlamalik Williams- sebelumnya juga membatalkan pertunjukan di Boston, New York, dan Miami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro