Gedung Kementerian Kesehatan RI di Jakarta. -Bisnis.com/Samdysara Saragih
Health

Kemenkes Belum Terima Laporan Suspek WNA Virus Corona

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 23 Januari 2020 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dirjen Pengendalian dan Penyakit (P2P) Anung Sugihantono menyebutkan belum menerima laporan perihal suspek virus corona yang melapor pada Kementerian Kesehatan seperti pada pemberitaan sebelumnya yang diterbitkan Bisnis.com.

“Belum ada yang lapor Kemkes,” ujarnya dalam pesan singkat kepada Bisnis.com pada Kamis (23/1/2020).

Anung menyebutkan belum menerima keterangan lebih lanjut mengenai kabar seorang Warga Negara Asing (WNA) yang terkena virus corona asal Wuhan yang bekerja di Huawei Indonesia.

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, salah satu pekerja asal China yang bekerja di Huawei Indonesia diduga terkena virus corona.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. selaku pemilik Gedung BRI tempat korporasi tersebut beroperasi selanjutnya mengklarifikasi mengenai peristiwa tersebut dan tengah berkoordinasi dengan Huawei dan pihak terkait untuk melakukan investigasi terkait kebenaran informasi tersebut.

Begitupun, pihak PT Huawei Tech Investment membantah informasi adanya salah satu warga China yang bekerja di Huawei Indonesia terjangkit virus corona.

"Informasi tersebut hanya rumor, tidak benar," ujar Xiaoxia kepada Bisnis.com, Kamis (23/1/2020), dikutip dari pemberitaan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro