Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resep Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba

Salah satu artis perempuan Indonesia yang selalu tampak awet muda adalah Sophia Latjuba.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  06:17 WIB
Sophia Latjuba - Instagram@sophia_latjuba88
Sophia Latjuba - Instagram@sophia_latjuba88

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu artis perempuan Indonesia yang selalu tampak awet muda adalah Sophia Latjuba.

Namun dia mengaku tidak memiliki resep khusus untuk tetap terlihat awet muda, dia hanya bersyukur dengan umurnya sekarang.

"Enggak tahu juga kenapa, ada yang nanya karena vegan ya? Ya enggak tahu, karena rajin yoga atau apa saya enggak tahu. Kalau dibilang awet muda ya, alhamdullilah," ujar Shopia dikutip dari Antara.

Menurut Sophia stres adalah salah penyebab dari kulit mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, dia tidak pernah memusingkan apakah penampilannya terlihat buruk atau tidak.

"Kita enggak bisa menghindari ini, penuaan itu pasti terjadi. Kalau dipikirin malah stres dan kalau stres nanti malah lebih parah. Kita hanya perlu menerima ini dan menikmatinya," kata mantan istri Indra Lesmana Indra itu.

"Ya saya juga enggak tahu kenapa bisa awet muda, biasa aja enggak awet muda juga. Saya kan umurnya 49 tahun, menurut saya 49 ya harus seperti ini," lanjutnya.

Sophia mengatakan dia hanya disiplin dalam menjalani pola hidup sehat, seperti olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup.

"Makanan, saya enggak makan binatang, saya vegan. Menurut saya imunitas saya jadi lebih baik. Saya tiap hari yoga, itu detoks alami jadi enggak perlu minum jus-jus detoks apa itu, tiap hari saya keringetan," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sophia Latjuba

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top