Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Membuat Penampilan Anda Lebih Preppy

Tren penampilan preppy atau tampil seperti anak sekolahan kini sedang digandrungi perempuan berusia dewasa.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  12:36 WIB
Victoria Beckham dengan gaya Preppy -
Victoria Beckham dengan gaya Preppy -

Bisnis.com, JAKARTA - Tren penampilan preppy atau tampil seperti anak sekolahan kini sedang digandrungi perempuan berusia dewasa.

Tren ini juga dipakai oleh selebriti dunia dalam penampilan publiknya. Tujuannya, agar penampilan terlihat lebih muda, chic, dan segar. Terutama untuk memanipulasi usia sebenarnya perempuan yang dikenal paling tabu disebut tua.

Penampilan preppy bisa disiasati dengan pemilihan pakaian dan juga makeup wajah Anda. Mau mencoba? berikut tipsnya :

Tabrak motif

Yah, meski ini bisa membuat Anda terlihat konyol. Tapi ternyata sukses membuat orang terlihat lebih muda atau preppy. Misalkan Anda memakai sweater kotak-kotak dipadukan dengan blazer motif.

Kerah lidah

Memadukan sweater dengan kemeja yang dikeluarkan bagian lidahnya akan membuat Anda tampil seperti anak sekolahan dan manalagi yang bisa mengalahkan gaya itu.

Motif bunga

Tentu saja, motif bunga bukan merupakan terobosan tetapi sangat penting untuk tampilan preppy apa pun. Penampilan ini seolah mengatakan bahwa Anda hanya bergaul dengan gadis-gadis di perkumpulan mahasiswi tingkat atas.

Leher tinggi

Baju model turtle neck akan membuat penampilan Anda terlihat lebih chick dan segar. Apalagi jika Anda memilih warna cerah yang bisa makin menekankan penampilan preppy.

Label

Terutama dari desainer klasik, label besar yang terlihat di fashion yang Anda pakai akan menunjukkan unsur ke preppy -an.

Kotak-kotak

Sekali lagi, kain ciri khas lain untuk tampilan preppy. Setelan kotak-kotak, sangat cocok untuk hang out dengan teman-teman "remajamu".

Pastel

Cardigan dengan warna telur Paskah dengan sempurna menangkap estetika country-club, dan membuat Anda terlihat lebih muda dan santai.

Polkadot

Jika kotak-kotak dan argyle bukan untuk Anda, cobalah motif polkadot. Meskipun tidak terlalu rapi, mereka tetap melakukan trik. Cobalah polkadot dipadukan crop top dan rok combo Alison Brie.

Blazer

Pakailah blazer casual dan Anda akan siap untuk menguasai "sekolah" Anda. Tampilan ini juga cocok digunakan di segala ocassion baik resmi maupun casual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion fashion

Sumber : glamour.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top