Fashion

Giant Kembali Gelar Promo Turun Harga

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 6 Februari 2020 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejalan dengan program transformasi multi tahun,  Giant kembali meluncurkan promo harga murah di program di Harga Teman Giant Villa Melati pada 6 Februari 2020.
 
Selain ratusan produk yang diturunkan harganya, program ini juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia dan diikuti Gopay pada 23 februari mendatang yang saat ini akan memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya.
 
Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio mengatakan, Ini bentuk komitmen mereka dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

"Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah.” ujarnya seperti dikutip dari siaram pers yang diterima Bisnis.com 

Dia menjelaskan Harga Teman menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari.

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis  Harga Teman akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda.” Tutup Tulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro