Ilustrasi/Yolasite
Relationship

Ide Kencan Valentine Sesuai Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Februari 2020 - 11:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari valentine atau yang dikenal sebagai hari kasih sayang sebentar lagi akan segera tiba.

Ada banyak persiapan dan ide yang mungkin akan Anda lakukan di hari spesial itu dengan orang tercinta.

Di momen ini, Anda dapat memunculkan beberapa ide unik dan romantis untuk membuat pasangan Anda merasa istimewa dan dicintai. Namun, kekhawatiran pasangan tidak menyukainya cenderung membuat Anda khawatir jika kencan tidak berjalan lancar.

Mungkin menyesuaikan konsep kencan dengan kepribadian adalah salah satu kunci utamanya. Atau juga Anda bisa mencari ide kencan sesuai dengan zodiak si pasangan. Berikut beberapa contoh ide kencan sesuai zodiak Anda :

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Orang-orang yang termasuk dalam odiak ini menyukai kesenangan dan petualangan. Karena itu, Anda dapat berpikir untuk membawa pasangan Anda ke tempat di mana Anda berdua dapat memiliki pengalaman dan kesenangan yang mendebarkan. Bahkan jika tempat itu tidak romantis, pasangan Anda akan menyukai waktu yang dihabiskan bersama Anda. Atau juga dapat membawa pasangan Anda ke pertandingan olahraga atau berolahraga seperti bulu tangkis, sepak bola. Bermain permainan papan dalam ruangan juga bisa menjadi ide kencan yang bagus.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Orang-orang ini suka memiliki malam kencan yang sempurna yang terdiri dari makanan enak, film, perjalanan panjang, musik, dan percakapan yang manis. Karena itu, Anda dapat memutuskan untuk menonton film romantis, diikuti dengan makan malam yang lezat dan mewah. Selain itu, pastikan Anda berdua menikmati percakapan yang manis.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika Anda tidak dapat memutuskan rencana kencan yang sempurna untuk membuat pasangan Anda merasa istimewa, Anda dapat membawanya dalam perjalanan. Anda dapat berpikir untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai. Seperti Anda dapat mengunjungi tujuan liburan favorit Anda atau restoran dan memesan makanan favorit sepanjang masa Anda. Jika ada festival jalanan atau konser langsung, juga bisa jadi pilihan menyenangkan geminians.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang boros, untuk membuat pasangan Anda merasa istimewa. Ia akan menyukai usaha kecil Anda sekalipun, seperti Anda bisa memasak makanan lezat untuknya. Anda dapat mengajak pasangan Anda berbelanja atau berjalan-jalan di tempat yang tenang dan tenteram. Jika Anda merasa pasangan Anda mengalami tekanan kerja dan jadwal yang sibuk, Anda dapat merencanakan terapi pijat untuknya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda bisa memikirkan merencanakan naik balon udara di malam hari untuk membuat pasangan Anda merasa istimewa. Ini karena orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini suka mendapatkan perlakuan dan perhatian khusus. Anda dapat memikirkan ide-ide kreatif dan unik lainnya untuk membuatnya merasa dicintai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Orang-orang ini suka membaca buku dan menikmati beberapa hal yang bermakna seperti seni dan kerajinan atau memasak resep khusus. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat mengesankan pasangan Anda dengan membuat beberapa hidangan khusus atau menghias tempat Anda dengan beberapa item dekorasi buatan tangan. Orang-orang ini selalu tertarik untuk mempelajari sesuatu yang baru, oleh karena itu, merencanakan kencan yang sesuai akan membantu Anda dalam menghabiskan hari yang sempurna.

7. Libra (23 September-22 Okt)

Orang-orang ini senang melihat orang-orang membawa diri mereka dengan gaya namun nyaman dan percaya diri. Jadi, jika pasangan Anda termasuk dalam zodiak ini dan Anda menantikan kencan malam yang sempurna, Anda harus memilih pakaian yang sempurna untuk diri sendiri. Selain itu, Anda perlu memastikan tempat, makanan, dan musik untuk melengkapi acara tersebut. Anda juga dapat mengajak pasangan Anda berbelanja dan membeli barang untuk satu sama lain.

8. Scorpio (23 Okt-21 Nov)

Anda dapat merencanakan dinner dengan cahaya lilin dengan beberapa musik lembut diputar di latar belakang. Ini karena orang yang termasuk dalam zodiak ini lebih suka langsung, terutama ketika berkencan. Anda juga dapat merencanakan kencan malam yang sensual juga.

9. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Dalam hal, pasangan Anda termasuk dalam tanda zodiak ini, Anda dapat mempertimbangkan membawanya ke pertunjukan anjing atau kucing. Orang-orang dengan zodiak ini menyukai binatang. Anda juga dapat merencanakan malam berkemah dan mengajak pasangan Anda menyaksikan keindahan alam ibu. Jika Anda ingin menjelajahi tempat terdekat bersama dengan pasangan Anda, Anda bisa melakukannya juga.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Jan)

Orang-orang ini lebih suka berada dalam hubungan dekat dan karenanya, tidak akan berkencan dengan orang acak yang mereka temui. Mereka menyukai kencan tradisional seperti makan malam, film, dan berjalan-jalan. Jadi, jika pasangan Anda termasuk dalam tanda zodiak ini, Anda dapat merencanakan malam kencan tradisional dan sederhana. Anda berdua bisa untuk menonton film, makan malam dan perjalanan panjang atau berjalan-jalan. Dalam hal, Anda ketat pada anggaran Anda, Anda dapat memanggil mereka untuk makan malam di tempat Anda dan kemudian berjalan-jalan singkat di alam.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Orang-orang ini tidak terlalu romantis dan lebih suka hal-hal dan ide-ide aneh seperti menonton film fiksi ilmiah atau membaca buku komik. Orang-orang ini mengikuti pendekatan praktis kehidupan dan oleh karena itu, Anda dapat berpikir untuk mengusulkan pasangan Anda dengan cara yang sama. Anda dapat mengingat beberapa baris dari film fiksi ilmiah favoritnya dan menyesuaikannya sesuai dengan hubungan Anda. Anda dapat mendiskusikan karakter komik favorit mereka. Anda juga dapat mengajak pasangan Anda dalam perjalanan petualangan dan kemudian merencanakan makan malam dengan cahaya lilin.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Orang-orang ini cukup romantis dan mudah senang. Mereka menyukai cerita dan film romantis. Karena itu, Anda dapat mengambil isyarat dari film dan cerita tersebut untuk mengesankan pasangan Anda. Untuk merencanakan kencan yang sempurna, Anda dapat berpikir untuk melakukan hal-hal manis dan romantis seperti Anda dapat menulis beberapa surat manis untuknya. Anda juga dapat membawanya ke konser dan mengekspresikan cinta Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro