Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Memilih Perhiasan yang Fashionable Bagi Atlet Wanita

Siapa bilang atlet wanita atau perempuan penggemar olahraga tidak suka perhiasan?
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 16 Februari 2020  |  06:12 WIB
Passion Jewelery merilis koleksi sport jewelery untuk menyambut valentine. - istimewa
Passion Jewelery merilis koleksi sport jewelery untuk menyambut valentine. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap wanita pasti menyukai perhiasan, tak terkecuali bagi para atlet wanita atau wanita yang senang berolahraga. Namun, sebagai seorang yang berjiwa sporty biasanya mereka lebih menyukai perhiasan yang simple dan mudah dikenakan.

Susilawati Hendro, Atlet Triathlete Ironman Finisher mengatakan sebetulnya saat ini sudah ada beragam model perhiasan yang bisa digunakan oleh para atlet, tetapi sebagain besar masih menggunakan bahan dasar silver.

“Silver ini lebih cepat rusak jika terkena keringat, apalagi kami para atlet kan biasanya keringat lebih asin karena banyak mengonsumsi garam untuk menjaga stamina,” ujarnya.

Berangkat dari hal tersebut, Susi kemudian menggandeng Passion Jewelry untuk mendesain perhiasan bertema sport yang cocok dikenakan oleh para wanita pecinta olahraga. Selain menggunakan bahan dasar emas yang lebih tahan, perhiasan tersebut juga memiliki liontin yang menggambarkan desain cabang olahraga lari, berenang, hingga sepeda.

“Ketika mencapai kemenangan atau garis finish, biasanya kami mendapatkan medali, tetapi kan tidak mungkin jika medali tersebut digunakan sehari-hari, sehingga saya berpikiran untuk mengajak Passion Jewelry mengeluarkan perhiasan untuk para atlet dengan liontin yag mencerminkan profesi kami,” ujar wanita yang sanggup menyelesaikan pertandingan triathlon lari 42 km, lanjut sepeda 180 km, dan berenang 3,8 km dalam waktu 15 jam.

Airyn Tanu, COO Passion Jewelry mengatakan koleksi sport jewelry ini memang dipersembahkan khusus kepada para atlet wanita atau pecinta olahraga untuk menunjang penampilan sekaligus menunjukkan kecintaan mereka pada olahraga tertentu.

Perhiasan ini terbuat dari emas putih 3 gram dengan taburan berlian sebesar 0,3 karat. Terdapat 6 desain pilihan yang masing-masing terdiri atas 50 pieces dengan harga yang masih di bawah Rp5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga wanita perhiasan
Editor : Gajah Kusumo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top