Justin Bieber/Hngn.com
Entertainment

Ini Tampilan Justin Bieber Yang Baru

Krizia Putri Kinanti
Senin, 17 Februari 2020 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber akhirnya mencukur kumis dan janggutnya setelah fansnya memintanya untuk terlihat lebih rapi. Pelantun lagu Yummy ini memposting foto terbarunya di instagram dengan wajah bersih tanpa 'facial hair" yang membuatnya terlihat kembali muda.

"Saya telah bercukur" ia menulis itu dalam caption instagramnya dan memamerkan itu ke 127 juta pengikutnya. Ia juga menulis "MUSTASHIO sedang pergi berlibur, tetapi ia akan kembali." Ia menujukan itu pada fansnya yang mana nantinya ia masih akan menumbuhan janggut dan kumisnya.

Terlebih, dalam fotonya ia menulis "muka bayi BIEB" yang mungkin juga ia tujukan pada fansnya yang telah memohonnya untuk bercukur. Dilansir dari eonline.com, pada bulan lalu fans pria umur 25 tahun ini bersatu untuk satu misi yakni membuatnya bercukur.

"Justin, saya mencintaimu tetapi tolonglah bercukur," tutur salah satu Beliebers. Fansnya yang lain juga meminta hal yang sama agar bisa melihat wajah idolanya yang bersih. Dalam salah satu video yang terlihat di cerita Instagramnya, Justin mengambil alat pencukur dan langsung mencukur kumisnya. Dalam hitungan detik, fansnya langsung dapat melihat mukanya yang imut dibalik semua kumis dan janggutnya.

Istrinya, Hailey Bieber juga tampak menyukai penampilan baru suaminya ini, dalam komentar di postingan terbaru ia menuliskan "yeeeeee" dengan emoji mata berbentuk hati. Tetapi, seperti judul album barunya yakni "Changes", ini merupakan era baru untuk Justin Bieber.

Dalam salah satu tracknya yang berjudul "Forever" yang mana ia berkolaborasi dengan Post Malone dan Clever, Justin menyebut tentang kisahnya yang melewati beberapa transformasi, dalam salah satu liriknya ia bercerita:

"Never thought I'd settle down, I cannot lie to myself/ I was busy focusin' on bein' by myself/ Set my feelings to the side, they all got dusty on the shelf/ You wiped them down when I had nothin' left."

Dengan album barunya yang sudah rilis dan penampilannya yang baru, kita bisa bilang bahwa Justin Bieber menikmati hidup barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro