Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Unggah Foto Mesra Bareng BCL

Ashraf Sinclair meninggal pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Pria berkebangsaan Malaysia ini meninggal pada pukul 03.40 WIB di Rumah Sakit MMC , Jakarta.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  08:03 WIB
Ashraf Sinclair - @ashrafsinclair
Ashraf Sinclair - @ashrafsinclair

Bisnis.com, JAKARTA – Pesinetron, aktor  yang juga suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020).

Dikutip dari akun Twitter @Billboard_INA, Ashraf meninggal pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Pria berkebangsaan Malaysia ini meninggal pada pukul 03.40 WIB di Rumah Sakit MMC , Jakarta.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair cukup mengejutkan dunia hiburan Indonesia. Sejumlah selebritas pun mengungkapkan duka di foto-foto unggahan Ashraf pada akun Instagram @ashrafsinclair sebelum meninggal.

Dari foto-foto di @ashrafsinclair diketahui bahwa Ashraf bersama BCL dan putra mereka bernama Noah berlibur ke Amerika Serikat (AS).

Berikut foto-fotonya:

Foto Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari di Central Park Amerika Serikat

 Ashraf Sinclair juga mengunggah foto dirinya saat berjalan seorang diri mengenakan mantel dan diberi keterangan 'Jaywalker'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top