Boyband dari Korea Selatan  BTS atau Bangtan Boys/Youtube
Entertainment

BTS Jadi Bintang Tamu di Late Late Show with James Corden

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 25 Februari 2020 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "The Late Late Show with James Corden" merilis preview dari segmen BTS carpool karaoke. Segmen terkenal dari late-night talkshow yang dibawakan James Corden ini menyetir mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu bersama-sama.

Banyak sekali warganet yang menyarankan James Corden untuk mengundang BTS, boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Pasalnya, James Corden tidak pernah gagal untuk mengundang artis super terkenal yang sedang naik daun.

Dalam teasernya, para lelaki ini bercanda dengan James Corden sambil menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "ON" bersama-sama. Rencananya, video lengkap akan dirilis di youtube Selasa, 25 Februari 2020.

Sebagai informasi, BTS merilis album baru mereka yang bertajuk MAP OF THE SOUL: 7 beberapa waktu yang lalu. BTS atau Bangtan Sonyeondan yang berasal dari Korea Selatan, adalah boyband dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment.

Adapun, Map of the Of The Soul: 7 adalah album keempat berbahasa Korea dari BTS. Album ini dirilis pada 21 Februari 2020 oleh Big Hit Entertainment sebagai lanjutan dari albumnya pada tahun 2019 yakni Map of the Soul: Persona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro