Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Plaza Indonesia Gelar Amazing 30

Wajah baru Plaza Indonesia diharapkan mampu menginspirasi pelanggan yang lebih muda, dinamis dan mewakili gaya hidup yang diusung Plaza Indonesia.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 02 Maret 2020  |  14:57 WIB
Zamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia memberi sambutan pada acara Amazing 30 di Jakarta, Senin (2/3/2020). - Krizia Putri
Zamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia memberi sambutan pada acara Amazing 30 di Jakarta, Senin (2/3/2020). - Krizia Putri

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia merayakan hari jadinya dengan mengusung tema "Amazing 30" dengan merangkul semua generasi melalui serangkaian program dan kejutan yang akan digelar sepanjang bulan Maret.

Termasuk program yang dinanti-nantikan yakni Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 dan Plaza Indonesia Fashion Week 2020 yang akan berlangsung selama 12 hari pada 14 Maret 2020 - 25 Maret 2020. Zamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan bahwa dalam momen spesial ini, Plaza Indonesia memperkenalkan dua personality sebagai representative Plaza Indonesia untuk publik.

"Wajah baru Plaza Indonesia diharapkan mampu menginspirasi pelanggan yang lebih muda, dinamis dan mewakili gaya hidup yang diusung Plaza Indonesia: Nicholas Saputra dan Marsha Timothy," ujarnya di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Selain berbagai program lifestyle & fashion, seni, hiburan dan shopping rewards, Plaza Indonesia juga tidak melupakan aksi sosial sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang 30 tahun. Berkolaborasi bersama 3 yayasan yaitu Happy Hearts Indonesia, Yayasan Kanker Anak Indonesia, Saab Shares dan MEEK Foundation, Plaza Indonesia memberikan santunan berupa pakaian baru untuk lebih dari 700 anak.

Di level 4,5,6 yang lebih menyasar ke gaya hidup muda pun menghadirkan berbagai program-program perayaan 30 tahun Plaza Indonesia yang berkolaborasi dengan komunitas-komunitas ternama.

Untuk itu, acara yang akan Plaza Indonesia hadirkan merupakan kolaborasi dengan para Inspirator muda, antara lain, Beauty Week (Compassion), The Future of Fashion, Fashion Complex, Beauty Fest & Wave Phoria.

Dan seiring dengan perubahan zaman. Plaza Indonesia juga menampilkan 30 personalities yang terdiri dari Cathy Sharon, Kelly Tandiono, Jordan Joe, Angel Pieters, Kallula Harsynta, Mario Ginanjar, Gamaliel Tapiheru, Nino Fernandez, Margie Oentoro, Jessie Setiono, Dimas Beck, Andra Alodita & Abenk Alter, Aero & Aqsa Aswar, Marsha Timothy, Hannah Al Rashid, Amot Syamsurimuda, Rama Dauhan, Toton Januar, Millie Stephanie Lukito, Winda Malika Siregar, Vidi Aldiano, Ria Lirungan, Ayla Dimitri, Amanda & Janna Soekasah, Wulan Guritno, Mike Lewis dan Tara Basro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

plaza indonesia
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top