Mainan anak sebaiknya disesuaikan dengan umur anak/Istimewa
Health

4 Hal Penting Harus Diperhatikan Saat Memilih Mainan Anak

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Maret 2020 - 09:47
Bagikan

Awet

Godaan untuk membeli game atau mainan yang murah dibuat bisa dimengerti. Bagaimanapun, mengasuh anak itu mahal! Tetapi anak-anak sangat merasakan hal nyata dengan mainan mereka. Mereka bermain dengan mereka, mereka mencintai mereka, dan mereka memiliki hubungan dengan mereka.

Kemampuan untuk memasuki dunia rahasia dan imajinatif dengan boneka atau tokoh aksi yang dicintai, kemampuan untuk membayangkan diri Anda menyerbu kastil atau memecahkan misteri - yang merupakan blok bangunan penting bagi jiwa. Mainan yang rapuh dan tidak dibangun dengan baik mengganggu proses itu.

Memilukan bagi seorang anak untuk membangun hubungan dengan mainan, hanya untuk membuatnya berantakan. Bagi anak berusia 5 tahun itu, boneka memiliki realitas yang sebenarnya. Bagaimana perasaan Anda jika bayi Anda tiba-tiba kehilangan satu kaki, atau jika roda tiba-tiba jatuh dari mobil keluarga Anda? Ini akan sangat mengecewakan, bukan? Di dunia anak-anak, boneka atau mobil mainan atau mainan itu nyata, dan itu memilukan ketika hancur berantakan. Kami jauh lebih baik membeli lebih sedikit mainan yang dibangun dengan lebih baik. Karena itu pilihlah mainan yang lebih awet meskipun harganya lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro