Music Bank./KBSWorld
Entertainment

Music Bank di Dubai Dibatalkan Akibat Corona

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 3 Maret 2020 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Music Bank di Dubai menunda konser yang akan digelar pada 21 Maret 2020. Penundaan ini, sejalan dengan merebaknya virus corona (Covid-19) di dunia.

Beberapa idol Korea Selatan yang sebelumnya dikonfirmasi datang dalam acara tersebut adalah Baekhyun, Twice, Monsta x, Jus2 dan Seventeen. Tetapi karena pandemik ini, KBS memutuskan yang terbaik untuk para idola, fans dan kru untuk menunda acara ini.

Dilansir dari koreaboo.com, KBS nanti akan menyusun jadwal baru setelah pandemik ini reda. Saat ini Music Bank sedang mengembalikan tiket yang sudah dibatalkan dan akan mengumumkan instruksi lebih detail untuk para fans secepatnya.

Di Korea Selatan sendiri, sebelumnya dilaporkan virus corona telah menjangkiti lebih dari 256 jiwa di sehingga total kasus di Korea Selatan mencapai 2.022 kasus. Kementerian Kesehatan Korea Selatan melansir, dari 256 kasus, 182 kasus berasal dari Daegu, dan 49 lainnya ditemukan di Provinsi Gyeongsang utara.

Dengan merebaknya virus ini, beberapa artis melakukan karantina dirinya sendiri dan membatalkan acara acara yang seharusnya dihadiri di dalam maupun di luar negeri.

Penanganan kasus virus corona di Korea Selatan juga membuat popularitas Presiden Moon Jae-in turun. Jajak pendapat yang digelar Gallup Korea menunjukkan, tingkat ketidakpuasan Presiden Moon Jae-in mencapai 51 persen, level tertinggi sejak Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro