Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Endeavour Awards pada  Kamis (5/3/2020)./Instagram @royal.sussex
Entertainment

Beredar Foto-Foto Mesra Meghan Markle dan Pangeran Harry Sepayung Berdua

JIBI
Sabtu, 7 Maret 2020 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali ke Inggris untuk menjalankan rangkaian tugas terakhir mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

 Duke and Duchess of Sussex menghadiri Endeavour Awards pada  Kamis (5/3/2020).

Ini adalah penampilan publik pertama mereka sejak mengumumkan mundur dari keluarga Kerajaan Inggris pada awal Januari 2020.

Penampilan perdana mereka membuat banyak orang terpesona. Sebuah foto ikonik keduanya beredar di Internet.

Meghan terlihat stunning dalam balutan gaun biru terang Victoria Beckham, Pangeran Harry memakai setelan jas biru tua yang tampak serasi.

Mereka berjalan di tengah hujan sambil tertawa mesra. Pangeran Harry memegang payung untuk istrinya. Rintik-rintik air hujan membuat foto mereka terlihat berkilauan.

Beredar Foto-Foto Mesra Meghan Markle dan Pangeran Harry Sepayung Berdua

Pakar bahasa tubuh yang juga penulis buku Persuasion Point: Body Language and Speech for Influence, Traci Brown, mengatakan mereka terlihat penuh cinta.

“Mereka menyiarkan bahwa mereka pasangan yang kuat dan sangat mendukung satu sama lain,” kata dia seperti dilansir Elite Daily, Jumat (6/3/2020).

Penampilan mereka dinilai membawa pesan yang sangat penting menjelang masa transisi keluar dari kehidupan kerajaan pada 31 Maret ini.

Sebagian orang merasa skeptis bahwa penampilan mesra ini merupakan pencitraan. Tapi Brown percaya bahwa hal tersebut adalah nyata.

"Sudah jelas mereka bersenang-senang bersama. Mereka terlihat melangkah cukup baik,” kata dia.

Foto adegan payung ini beredar dalam beberapa versi. Pada versi lain, tampak keduanya saling menatap mesra sambil terus berjalan di bawah rintik-rintik hujan.

"Mereka sepenuhnya menghadap jalannya dan mata mereka tampak saling tatap, saling pandang dalam jarak dekat, bahkan ketika orang lain memandang mereka. Itu keintiman yang nyata," ujar Brown. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro