Talkshow #IGotYourBack Astra Life bersama dengan Aakar Abyasa (CEO & Founder Jouska) , Andra Alodita (Beauty, Travel, Lifestyle Influencer) dan Windy Riswanto (Head of Marketing & Branding Digital Astra Life) di iKEA, Rabu (11/3/2020) - Krizia Putri Kinanti
Fashion

Astra Life Luncurkan I Got Your Back

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 11 Maret 2020 - 20:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Astra Life  meluncurkan kampanye #iGotYourBack di IKEA Indonesia Alam Sutra. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih berani dan siap dalam merealisasikan apa yang menjadi mimpinya tanpa harus takut terhadap masalah finansial.

Acara yang dihadiri oleh Windy Riswantyo Head of Marketing, Branding and Digital Channel, Andra Alonita Beauty,Travel, Lifestyle Influencer dan Aakar Abyasa Founder & CEO Jouska ini membahas mengenai pentingnya melakukan perencanaan keuangan keluarga untuk kehidupan yang lebih baik.

Melakukan perencanaan keuangan menjadi hal penting yang seharusnya diterapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih melakukan perencanaan keuangan keluarga. Di Indonesia, masih banyak keluarga muda yang belum menyadari pentingnya melakukan perencanaan keuangan.

Berdasar pada fakta yang ada, pada Oktober 2017, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat hanya 12,6 persen masyarakat Indonesia yang telah melakukan perencanaan keuangan. Padahal hal ini bisa menjadi fondasi kuat untuk mencapai ketenangan dan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Merespon fenomena di atas, Astra Life merasa penting untuk memberikan informasi mengenai pentingnya perencanaan keuangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia  peduli dengan mimpi mereka dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkannya tanpa adanya rasa khawatir yang disebabkan oleh masalah finansial.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya keluarga muda untuk dapat menghadirkan kebahagiaan dimulai dari di dalam rumah, mulai dari melakukan perencanaan keuangan, memahami literasi keuangan yang mendalam dan memiliki partner yang tepat untuk memiliki safety net melalui asuransi jiwa yang dapat memberikan proteksi yang aman dan terpercaya," ujar Windy Riswantyo Head of Marketing, Branding and Digital Channel di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Maka dari itu Astra Life kampanyekan #iGotYourBack yang selalu ada untuk mendampingi dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, untuk melindungi keluarga dari risiko keuangan yang mungkin terjadi, Astra Life memiliki produk asuransi Flexi CI Protection dan produk asuransi Flexi Life Protection yang dapat menjadi teman bagi masyarakat Indonesia dalam menggapai ketenangan pikiran dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro