Shanghai Disney dibuka kembali, dengan aktivitas terbatas./shanghaidisneyresort
Entertainment

Shanghai Disney Sudah Beroperasi Kembali

Novita Sari Simamora
Rabu, 11 Maret 2020 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shanghai Disneyland beroperasi terbatas pada 11 Maret 2020, setelah ditutup hampir sebulan akibat penyebaran virus corona.

Mengutip laman resmi Disneyland, tertulis bahwa manajemen akan terus memantau melakukan pemantauan kesehatan dan kesehatan pengunjung sesuai dengan arahan dari pemerintah.

"Namun, sebagai langkah pertama, pembukaan akan dilakukan secara bertahap. Shanghai Disney Resort beroperasi pada 9 Maret 2020 yang menyediakan pengalaman belanja, bersantap dan rekreasi yang tersedia di Disneytown, Wishing Star Park dan Shanghai Disneyland Hotel," seperti yang dikutip dari laman Disneyland pada Rabu (11/3/2020).

Adapun masing-masing lokasi resor ini akan beroperasi di bawah kapasitas terbatas dan mengurangi jam operasi. Disney Car and Coach Park dan Disneytown Parking Lot juga akan dibuka kembali.

Resor ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung. Sanitasi juga akan tetap diperhatikan, seperti memberikan desinfeksi dan kebersihan.

Sesuai dengan peraturan yang relevan, setiap tamu yang memasuki Shanghai Disney Resort akan diharuskan untuk menjalani prosedur penyaringan suhu pada saat kedatangan mereka, harus menunjukkan kode QR kesehatan mereka ketika memasuki tempat makan.

Para pengunjung juga diingatkan untuk menjaga jarak sosial yang penuh hormat setiap saat saat berada di toko, antrian, dan restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro