Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta Pangeran William dan Kate Middleton dalam acara peringatan Perang Dunia I di Westminster Abbey Inggris./Instagram@kensingtonroyal
Entertainment

Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry tak Harmonis Lagi?

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 12 Maret 2020 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Pangeran William akan selalu bersaudara, tetapi ikatan mereka telah diuji dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari people.com, keretakan antara saudara kandung pertama kali muncul ketika William memperingatkan adiknya agar tidak bergerak terlalu cepat dalam hubungannya dengan Meghan Markle.

Sekarang, Duke dan Duchess of Sussex telah memutuskan untuk mundur dari peran kerajaan mereka, efektif pada akhir Maret dan dinamika antara Pangeran William dan Pangeran Harry tidak akan pernah sama. Hubungan saudara itu "berubah selamanya" menurut sumber terpercaya, mereka tidak akan kembali seperti semula.

Harry menatap lurus ke depan pada masa depannya dengan keluarganya. Pangeran Harry dan istrinya berencana untuk menghabiskan waktu di California dan Kanada bersama putra mereka Archie yang berusia 10 bulan.

Pangeran William dan Pangeran Harry baru berusia 15 dan 12 tahun ketika ibu mereka, Putri Diana, meninggal dan mendiang ibunya berharap mereka akan selalu dekat.

"Satu hal yang dikatakan Diana adalah, 'Tolong, apa pun yang terjadi, ingatlah bahwa kamu selalu memiliki satu sama lain, dan aku ingin kamu selalu tetap bersama.' Dan jelas itu tidak dapat terjadi untuk waktu yang lama," kata Ingrid Seward, seorang veteran kerajaan penulis biografi yang mengenal mendiang putri.

Reuni pasangan adik kakak ini pada Hari Persemakmuran tampak tegang, karena hanya ada interaksi singkat antara Pangeran William dan Kate Middleton dengan Pangeran Harry dan Meghan.

Duke dan Duchess of Sussex tiba di kursi mereka di baris kedua, tak lama kemudian diikuti oleh Duke dan Duchess of Cambridge. Harry dan Meghan tersenyum dan menyapa William dan Kate. William dan Kate sama-sama menyapa singkat sebelum mengambil tempat duduk mereka di depan.

Ketika mereka berjalan keluar dari Westminster Abbey di belakang Ratu Elizabeth, kedua pasangan terus menatap ke depan dan tampaknya tidak saling mengucapkan selamat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro