Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Umumkan Hasil Tes Narkoba Ririn Ekawati Negatif

Ririn Ekawati dipastikan bebas dari kandungan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, setelah menjalani uji rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  20:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Ririn Ekawati dipastikan bebas dari kandungan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, setelah menjalani uji rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Setelah satu minggu hasilnya keluar, saya sampaikan hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif gunakan narkotika ataupun psikotropika" ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin (16.

Audie mengatakan hasil pemeriksaan darah dan rambut Ririn memerlukan waktu sekitar seminggu untuk memastikan dia tidak menggunakan narkoba.

Hal tersebut dikarenakan kecurigaan polisi saat menemukan dua butir pil Happy Five dari tas milik asistennya, yang diletakkan di dalam mobil Ririn.

Selain itu, juga ditemukan tujuh butir psikotropika golongan IV jenis xanax di dalam kotak obat, yang bercampur dengan obat-obatan milik mendiang suami, di kediamannya.

Selama proses interogasi, Audie mengatakan Ririn sangat kooperatif dan membantu dalam mengungkap kasus.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, hasil uji narkoba Ririn baru saja keluar Senin siang.

"Uji rambut sudah keluar dan hasilnya negatif. Ini baru diterima siang ini. Jadi,  beberapa hari lalu banyak kontak kami, maka kami sudah terima dan kami kabari" kata Ronaldo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top