Steve Aoki Kolaborasi dengan Agnez Mo di Lagu Terbarunya

Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), kalangan musisi tetap menghasilkan karya untuk menghibur masyarakat.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  18:50 WIB
Steve Aoki Kolaborasi dengan Agnez Mo di Lagu Terbarunya
Agnes Monica - instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Steve Aoki akan merilis lagu terbarunya yang berjudul Girl pada Rabu (25/3/2020) besok. Dalam lagu tersebut musisi electronic dance music (EDM) itu berkolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo.

"Saya dan Agnez Mo akan merilis lagu debut kami besok! Jangan lewatkan pukul 12.00 siang waktu Pasifik dan pukul 02.00 pagi waktu Indonesia," tulis Steve Aoki di akun Twitter-nya @steveaoki pada Selasa (24/3/2020).

Aoki menyebut bahwa Girl akan menjadi bagian dari album terbarunya Neon Future IV. Album tersebut rencananya akan diluncurkan sembilan hari setelah lagu debutnya dengan Agnez Mo dirilis.

Sementara itu, Agnez Mo juga mengumumkan kolaborasinya dengan Steve Aoki melalui unggahan di Instagram-nya @agnezmo. Melalui unggahan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih ke musisi asal Jepang berkebangsaan AS itu yang memberinya kesempatan untuk berkolaborasi.

 “Karya artistic ini memberikan saya hidup!! Kami mendapatkan penggemar terbaik! Steve Aoki, Agnez Mo, Desiigner" tulis Agnez Mo.

Kolaborasi dengan Agnez Mo bukanlah kolaborasi pertama Steve Aoki dengan musisi Indonesia. Pada 2012, dia pernah berkolaborasi dengan Angger Dimas, DJ asal Indonesia bersama Iggy Azalea lewat lagu berjudul Beat Down.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agnes monica, album, Virus Corona, covid-19

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top