Ramalan Zodiak /Istimewa
Relationship

Orang Berzodiak Berikut Cocok Jadi Bos

JIBI
Rabu, 1 April 2020 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mungkin setiap orang berharap untuk menjadi bos di suatu perusahaan sebab sebagai pemimpin bisa mengendalikan karyawan serta mendapatkan gaji yang besar.

Tidak semua orang terlahir untuk menjadi atasan. Sebaliknya, ada tiga zodiak yang memang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi dan cocok jadi bos sejak kecil, dilansir Times of India.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries dikenal memiliki tekad yang kuat. Mereka juga memiliki semangat dan daya juang yang tinggi dalam menyelesaikan setiap tugas. Sifat enerjik itu memang sudah muncul sejak lahir.

Namun, sisi buruknya, mereka sering mengambil keputusan dengan terburu-buru. Akibatnya, ini juga sering merugikan. Jika ingin menyempurnakan sifat kepemimpinan, cobalah berubah dan berpikir lebih lama sebelum melangkah.

Leo

Leo juga dilahirkan dengan sifat kepemimpinan yang tinggi. Dalam zodiak saja, mereka sudah digambarkan sebagai raja hutan yang artinya sangat dominan untuk menjadi kepala. Sifat tersebut membuat orang tak segan untuk meminta Leo menjadi bos di perusahaan.

Sayangnya, sering kali mereka memiliki sisi buruk untuk hanya memimpin hal-hal bergengsi. Padahal, jika menerima tanggung jawab pada tugas yang berat dan terpuruk, orang-orang pun akan lebih diyakinkan lagi dengan sifat kepemimpinannya yang bisa mengatasi segala masalah tanpa pilihan.

Scorpio

Penelitian pernah dilakukan oleh Daily Mail kepada lebih dari 190 koresponden di seluruh dunia. Didapati, mereka yang lahir sekitar Oktober hingga November paling banyak bekerja sebagai pemimpin perusahaan. Hal inilah yang membuktikan Scorpio memang unggul dari segi jabatan.

Tapi, ada juga sisi buruk Scorpio. Mereka dikenal sangat sensitif dan memasukkan emosi dalam setiap tugas. Ada baiknya jika hal tersebut dihindari agar gaya kepemimpinan lebih objektif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro