Maia Estianty
Entertainment

Maia Estianty Kritik Pihak yang Salahkan Pemerintah soal Virus Corona

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 April 2020 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Maia Estianty mengkritik pihak yang menyalahkan pemerintah atas menyebarnya virus corona di tanah air.

Menurutnya,  hal itu cukup aneh karena bukan hanya Indonesia yang terinfeksi virus tersebut namun ratusan negara. Bahkan, lnegara super power pun kewalahan menangani pandemi dan menyediakan alat Alat Pelindung Diri.

Dia juga membantah berusaha membela pemerintah. Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah semua orang saling tolong menolong dalam memerangi virus tersebut agar cepat berlalu.

"Rasanya mau ketawa saya dibilang bela pemerintah, lah saya ini lagi terus-terusan bikin bantuan untuk team medis kok. Rasanya sekarang saatnya untuk saling tolong menolong, bukan saling cela mencela atas keadaan. Semoga ada yang tergerak bersama saya untuk membantu team medis Indonesia," tulisnya seperti dikutip dari akun twitter pribadinya.

Dia juga mencontohkan, bahkan team medis sebagari garda depan penanganan virus justru bergotong royong membuat sendiri APDnya.

Merekapun tidak marah, justru menganggap bahwa itu jihadnya. "Salute untuk team medis Indonesia.. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah," tambahnya.

Dia juga menyebutkan bahwa virus ini masuk dalam ujian hidup yang akan memperlihatkan siapa yang makin putus asa, mencerca keadaan, menyalahkan yang lain, mengeluh, putus asa terhadap Rahmat Allah, dan siapa yang tetap sabar, ridha dan ikhlas dan tetap menjaga keimanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro