Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Maia Estianty Kritik Pihak yang Salahkan Pemerintah soal Virus Corona

Dia juga membantah berusaha membela pemerintah. Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah semua orang saling tolong menolong dalam memerangi virus tersebut agar cepat berlalu
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 April 2020  |  11:19 WIB
Maia Estianty
Maia Estianty

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Maia Estianty mengkritik pihak yang menyalahkan pemerintah atas menyebarnya virus corona di tanah air.

Menurutnya,  hal itu cukup aneh karena bukan hanya Indonesia yang terinfeksi virus tersebut namun ratusan negara. Bahkan, lnegara super power pun kewalahan menangani pandemi dan menyediakan alat Alat Pelindung Diri.

Dia juga membantah berusaha membela pemerintah. Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah semua orang saling tolong menolong dalam memerangi virus tersebut agar cepat berlalu.

"Rasanya mau ketawa saya dibilang bela pemerintah, lah saya ini lagi terus-terusan bikin bantuan untuk team medis kok. Rasanya sekarang saatnya untuk saling tolong menolong, bukan saling cela mencela atas keadaan. Semoga ada yang tergerak bersama saya untuk membantu team medis Indonesia," tulisnya seperti dikutip dari akun twitter pribadinya.

Dia juga mencontohkan, bahkan team medis sebagari garda depan penanganan virus justru bergotong royong membuat sendiri APDnya.

Merekapun tidak marah, justru menganggap bahwa itu jihadnya. "Salute untuk team medis Indonesia.. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah," tambahnya.

Dia juga menyebutkan bahwa virus ini masuk dalam ujian hidup yang akan memperlihatkan siapa yang makin putus asa, mencerca keadaan, menyalahkan yang lain, mengeluh, putus asa terhadap Rahmat Allah, dan siapa yang tetap sabar, ridha dan ikhlas dan tetap menjaga keimanannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maia estianty Virus Corona
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top