Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Astaga! Kru Batman Meninggal Karena Virus Corona

Dunia perfilman kini menghadapi kesulitan. Virus corona (Covid-19) telah menelan korban jiwa kru film Batman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2020  |  15:01 WIB
The Batman - istimewa
The Batman - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara film "The Batman" Matt Reeves mengungkapkan bahwa salah satu krunya, Andrew Jack, pelatih dialek Hollywood dan aktor yang sempat muncul di "Star Wars: The Force Awakens" dan "Star Wars: The Last Jedi" meninggal pada akhir Maret pada usia 76 karena komplikasi dari virus corona.

"Ini adalah saat yang sangat sulit, karena salah satu anggota kru kami di sini benar-benar terkena virus dan meninggal. Ini adalah waktu yang sangat memilukan," kata Reeves dikutip dari Indie Wire, Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut, dia tak menampik bahwa dirinya sempat merasa frustasi karena ia dan timnya berada di tengah-tengah produksi film ini.

"Tetapi pada saat yang sama, saya benar-benar berpikir mengenai prioritas, kita tak ingin membahayakan siapa pun," ujar Reeves.

"Kami ingin memastikan semua orang akan seaman mungkin. Itu sebabnya kami hentikan (produksi). Dan jelas, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," katanya melanjutkan.

Reeves telah melakukan syuting untuk seperempat bagian dari film "The Batman". Saat ini, produksi ditangguhkan tanpa batas waktu.

"The Batman" dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, lalu Collin Farrell, Andy Serkis, Zoe Kravitz, Paul Dano, hingga Peter Sarsgaard.

Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis "The Batman" pada 25 Juni 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona batman covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top