Kristofer Hivju/
Entertainment

Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju Sembuh dari Virus Corona

Rezha Hadyan
Kamis, 16 April 2020 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari Kristofer Hivju. Aktor yang dikenal lewat serial Game of Thrones itu mengumumkan dirinya telah pulih sepenuhnya setelah sebelumnya dinyatakan positif terkena virus corona jenis baru atau Covid-19.

Aktor asal Norwegia itu membagikan kabar gembiranya melalui akun Instagram-nya @hivju pada Rabu (15/4/2020) waktu setempat.

Hivju yang harus dikarantina selama beberapa pekan berbagi foto dirinya dan istrinya Gry Molvaer yang kemungkinan besar ikut terinfeksi oleh virus setelah melakukan kontak dengannya.

"Kami sepenuhnya pulih dan dalam keadaan sehat setelah saya terinfeksi oleh Cororonavirus, dan kemungkinan besar istri saya @grymolvaerhivju Setelah beberapa minggu di karantina, dan juga beberapa ruangan di dalam ruangan setelah bebas dari semua gejala, kami akhirnya aman dan sehat," " dia berkata.

Hivju kemudian mengucapkan terima kasih karena sekarang hanya harus menanggung gejala ringan. Dia juga meningingatkan seluruh pengikutnya untuk tetap waspada, menjaga jarak satu sama lain, menjaga kebersihan, dan saling peduli.

"Kami mengirimkan cinta dan pikiran kami kepada semua orang di mana virus telah memukul lebih keras, dan kepada semua orang yang telah kehilangan orang yang mereka cintai karena Coronavirus. Terima kasih atas semua dukungan Anda, dan tolong ingat untuk tetap tinggal waspada dan jaga jarak, cuci tangan, dan yang terpenting, rawat satu sama lain di saat yang aneh ini. Banyak cinta dari kami. "

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai si janggut Tormund itu mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada pertengahan Maret 2020 setelah melalui serangkaian pemeriksaan. Berita diagnosis Hivju muncul hanya lebih dari tiga minggu setelah dia berperan dalam "The Witcher," sebagai Nivellen.

"Maaf, hari ini aku dites positif COVID-19, virus corona. Aku sekeluarga sedang melakukan isolasi mandiri di rumah selama yang diperlukan. Kami dalam kondisi kesehatan yang baik," katanya kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro