Jhonny Depp bikin akun Instagram di tengah pandemi virus Corona (Covid-19)
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Johny Depp Buat Akun IG di Tengah Pandemi Covid-19 dan Pilihan Makanan Gizi Seimbang Saat Puasa Ramadan

Ahmad Rifai
Jumat, 17 April 2020 - 18:28
Bagikan

1. Johny Depp Membuat Akun Instagram Di Tengah Pandemi Corona


Johnny Depp bergabung dengan dunia Instagram yang luas. Aktor A-list yang sulit ditemui ini bergabung dengan media sosial Instagram untuk pemutaran perdana musiknya dan Jeff Beck menyanyikan lagu dari lagu John Lennon, "Isolation."

Pilihan ini diakui pas mengingat pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, yang dibahas Depp dalam video IGTV 8 menit yang sangat pribadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Paket Sembako bagi Warga Terdampak Coronah harus Jamin Kelengkapan Gizi


Pemberian bahan kebutuhan pokok (sembako) bagi warga terdampak Corona (Covid-19) selama penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) harus menjamin kebutuhan dan kelengkapan gizi.

Ahli Gizi dr. Tan Shot Yen, sembako seharusnya menjamin masyarakat hidup bisa lebih lama. Dia menilai, pandemi Covid-19 saat ini memerlukan antisipasi apalagi dengan skala nasional maka pemerintah maupun masyarakat harus memberikan sembako yang tepat sasaran.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Apakah Ibu Hamil Boleh Berpuasa di Tengah Pandemi Virus Corona?


Tidak terasa, bulan Ramadhan akan segera tiba dalam hitungan minggu, di tengah pandemi seperti ini masyarakat tetap antusias menyambut tidak terkecuali ibu yang sedang hamil. Apakah boleh ibu hamil berpuasa?

Dr. Rosnah Pinontoan Spesialis Gizi dan Konselor Menyusui mengatakan bahwa sebenarnya ibu hamil tidak disarankan untuk berpuasa, tetapi bila ingin tetap berpuasa ada hal-hal yang harus diperhatikan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ingin Internet di Rumah Stabil Tanpa Harus Berlangganan Internet Kabel? Ini Solusinya


Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19, pemerintah meminta masyarakat untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Dalam kondisi seperti ini, koneksi internet menjadi kebutuhan paling mendasar sebab kegiatan belajar dan bekerja dilakukan jarak jauh melalui platform digital.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Berikut Pilihan Makanan Gizi Seimbang Saat Puasa Ramadan


Bulan Ramadhan tak lama lagi datang. Puasa kali ini mungkin berbeda karena dunia tengah dilanda virus corona tak terkecuali Indonesia.

Oleh karena itu, memerhatikan gizi seimbang sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh saat puasa juga sebagai upaya mencegah diri dari penyakit termasuk virus corona.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro