Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Johny Depp Membuat Akun Instagram Di Tengah Pandemi Corona

Aktor yang masuk dalam nominasi Oscar ini membujuk orang yang menonton Instagramnnya untuk tetap fokus satu sama lain dan berbagi.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 April 2020  |  13:50 WIB
Jhonny Depp bikin akun Instagram di tengah pandemi virus Corona (Covid/19)
Jhonny Depp bikin akun Instagram di tengah pandemi virus Corona (Covid/19)

Bisnis.com, JAKARTA - Johnny Depp bergabung dengan dunia Instagram yang luas. Aktor A-list yang sulit ditemui ini bergabung dengan media sosial Instagram untuk pemutaran perdana musiknya dan Jeff Beck menyanyikan lagu dari lagu John Lennon, "Isolation."

Pilihan ini diakui pas mengingat pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, yang dibahas Depp dalam video IGTV 8 menit yang sangat pribadi.

"Aku belum pernah melakukan semua ini sebelumnya, aku tidak berpikir aku benar-benar pernah merasakan alasan khusus untuk sampai sekarang. Sekarang adalah saatnya untuk membuka dialog, karena ancaman dari musuh yang tak terlihat ini telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan pada kehidupan orang-orang,” dikutip dari Eonline.co, Jumat (17/4/2020).

Dia melanjutkan, "Orang-orang sakit dan tanpa perawatan. Orang-orang sakit dan berjuang keras. Orang-orang sekarat dengan tingkat yang sangat tinggi. Banyak yang tidak mampu memenuhi kebutuhan anak-anak dan keluarga mereka akibat pandemi global yang mengerikan ini."

Aktor yang masuk dalam nominasi Oscar ini membujuk mereka yang menonton untuk tetap fokus satu sama lain dan berbagi. "Saya tahu untuk saat ini jika rasanya seperti waktu kita terikat di belakang kita sampai taraf tertentu. Tapi pikiran kita tidak terikat dan hati kita tidak dirantai dan kita bisa peduli. Melalui perhatian kita akan saling membantu dan kita akan menang. Kepedulian sedekat mata memandang. Tepat di depan Anda setiap saat jika Anda hanya melihat-lihat. "

Sebelum menyudahi, pemain berusia 56 tahun itu mengucapkan pesan kepada penggemarnya yang sudah lama. "Terima kasih semua atas kebaikanmu, dukunganmu yang tak tergoyahkan dan kekuatanmu selama bertahun-tahun ini. Aku tersentuh oleh kata-kata."

Hanya dalam hitungan jam, ia mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengikut Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona social distancing
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top