Anne Avantie/istimewa
Relationship

5 Terpopuler Lifestyle, Anne Avantie Sebut Banyak Pengusaha Bermental Kere dan London Fashion Week 2020 Digelar Secara Online

Ahmad Rifai
Senin, 27 April 2020 - 16:37
Bagikan

1. Sambil Menangis, Anne Avantie Sebut Banyak Pengusaha Bermental Kere


Perancang busana Indonesia, Anne Avantie tampil menitikkan air mata saat sedang berbicara pada aplikasi tatap muka, Zoom, dan disiarkan langsung di akun Instagram pribadinya, Senin (27/6/4/2020).

Dia mengaku sedih banyak pengusaha yang "bermental kere" karena tidak merelakan harta untuk menggaji para karyawannya hingga akhirnya karyawan tersebut kesusahan di tengah pandemi virus corona ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Cara Mencegah Dehidrasi Hingga Tekanan Darah Rendah Saat Puasa


Ketika berpuasa, organ tubuh akan mengalami berbagai perubahan karena tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman selama lebih kurang 13 jam.

Banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan selama berpuasa mulai dari meningkatkan imunitas tubuh, menurunkan kadar lemak darah, hingga mempercepat proses detoksifikasi tubuh. Namun, terdapat sejumlah masalah kesehatan juga yang bisa muncul selama berpuasa.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Puasa Bisa Detoksifikasi Tubuh, Ini Pilihan Menu Sahur dan Berbuka


Berpuasa menjadi saat yang tepat bagi seseorang untuk melakukan pola hidup sehat. Sebab, ketika tidak mendapatkan asupan makan dan minum selama kurang lebih 13 jam tubuh akan melakukan proses detoksifikasi.

Hardinsyah, Ketua Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi) mengatakan ketika tubuh kekurangan energi karena tidak makan dan minum, saat itu akan muncul lisosom yakni organ sel yang berbentuk seperti membran parasut.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. CDC Tambahkan 6 Gejala dari Virus Corona


Centers for Disease Control and Prevension (CDC) telah menambahkan enam gejala baru ke dalam daftar hal-hal yang harus diperhatikan pada pasien virus corona baru atau Covid-19.

Dilansir dari Business Insider, Senin (27/4) keenam gejala yang ditambahkan CDC adalah menggigil, bergetar berulang kali, sakit otot, sakit kepala, sakit tenggorokan, dan kehilangan penciuman dan perasa.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pertama Kali dalam 40 Tahun, London Fashion Week 2020 Akan Digelar Secara Online


Untuk pertama kalinya dalam hampir 40 tahun, London Fashion Week akan menjadi digital dan akan mencakup label pakaian wanita, pakaian pria, dan gender-netral.

Karena wabah virus corona yang telah menyebabkan Olimpiade ditunda dan acara budaya yang tak terhitung jumlahnya ditunda, London Fashion Week akan menjadi acara virtual yang diadakan mulai 12 Juni hingga 14 Juni.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro