Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Bugar di Tengah Pandemi ala Camilla Duchess of Cornwall

Istri Pangeran Charles berkumpul dengan teman-teman di rumahnya di London selama 18 bulan terakhir untuk mengambil bagian dalam sesi, yang sekarang tersedia secara online di tengah pandemi virus corona.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 29 April 2020  |  13:10 WIB
Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall berfoto di Istana Pitti di pusat kota Florence, Italia, Senin (3/4/2017).  - Reuters
Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall berfoto di Istana Pitti di pusat kota Florence, Italia, Senin (3/4/2017). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Camilla, Duchess of Cornwall telah mengambil kelas balet dalam upaya untuk tetap aktif di usia 70-an.

Istri Pangeran Charles berkumpul dengan teman-teman di rumahnya di London selama 18 bulan terakhir untuk mengambil bagian dalam sesi, yang sekarang tersedia secara online di tengah pandemi virus corona.

“Saya mengumpulkan sekelompok teman lama dan kami berempat mengikuti kelas itu dan ketika kami berada di London, kami melakukannya seminggu sekali dan itu membuat perbedaan,” kata Camilla, dikutip dari People.com, Rabu (29/4/2020).

Camilla yang berumur 72 tahun ini terinspirasi untuk mencoba kelas balet Silver Swans setelah dia tahu tentang mereka di 2018. "Saya pikir itu akan sangat lucu dan saya akan menertawakan semua orang yang terguling di sebelah saya, tetapi saya pikir kami berkonsentrasi sangat keras sehingga kami bahkan tidak tahu apa yang dilakukan teman kami di sebelah," tambahnya.

Obrolan video datang saat Camilla diresmikan sebagai vice-patron Royal Academy of Dance, di mana Ratu Elizabeth adalah patron. Kelas online gratis baru telah tersedia untuk membantu tetap aktif di usia berapa pun.

Ia berbicara tentang bagaimana tarian bermanfaat untuk menjaga kesehatan mental dan fisik, pada usia berapa pun, dengan bangsawan mengatakan bagaimana mengambil bagian dalam kelas Silver Swans telah menjadi pengaruh positif.

“Saya sudah pernah melakukan balet sebelumnya, dan tidak masalah apakah Anda sudah melakukan balet atau tidak. Itu adalah sesuatu yang akan membuat Anda merasa lebih baik. Ini memberi Anda sejumlah kepercayaan pada diri sendiri. Itu hanya sedikit disiplin di sana, yang saya pikir kita semua butuhkan dalam hidup kita. Anda mungkin mengerang sedikit setelahnya, dan terengah-engah dan segala sesuatu yang lain, tetapi Anda merasa jauh lebih baik. "

Ia juga mengatakan bahwa mengambil peran sebagai vice patron bukan sesuatu yang sulit. Ia suka menari dalam ragam apa pun, jadi itu adalah kehormatan baginya.

“Kunjungan saya di sana sangat berkesan, pertama-tama, karena Silver Swans, tetapi sebenarnya bertemu semua orang. Itu memiliki perasaan persahabatan yang indah dan juga tempat yang menyenangkan! Saya pikir menari membuatmu bahagia. ”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran charles zabaleta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top