Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTS Segera Rilis Film Dokumenter 'Break the Silence'

"Break the Silence: Docu-Series" adalah seri ketiga yang mendokumentasikan perjalanan konser BTS di seluruh dunia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 29 April 2020  |  12:56 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - BTS akan merilis seri dokumenter bulan depan, "Break the Silence," yang mengikuti perjalanan konser band selama 351 hari yang digelar band dunia tahun lalu, agensi manajemennya mengatakan Rabu.

Menurut Big Hit Entertainment, seri tujuh episode akan diluncurkan secara eksklusif di Weverse, sebuah aplikasi mobile untuk komunitas penggemar BTS, pada jam 9 malam. pada 12 Mei 2020.

"Setelah dua episode pertama dirilis pada hari itu, masing-masing dari lima episode yang tersisa akan tersedia setiap hari Selasa dan Kamis hingga 28 Mei," kata Big Hit seperti dikutip dari Korea Times, Rabu (29/4/2020).

"Break the Silence: Docu-Series" adalah seri ketiga yang mendokumentasikan perjalanan konser BTS di seluruh dunia.

Seri terbaru ini menampilkan tur dunia BTS sebelumnya, "Love Yourself" dan "Love Yourself: Speak Yourself," yang dimulai pada November 2018 dan selesai pada Oktober tahun lalu.

Seri dokumenter sebelumnya, "Burn the Stage" dan "Bring the Soul," mengikuti dan merekam BTS '2017 Wings Tour "dan bagian dari tur" Love Yourself ", masing-masing, yang menghadirkan kisah-kisah di belakang panggung serta para anggota BTS. 'Di belakang layar berjuang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea bts film korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top