Britney Spears di ajang MTV VMA 2015/Reuters
Entertainment

Menahan Rindu, Berat Badan Britney Spears Turun

Newswire
Kamis, 30 April 2020 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Britney Spears mengaku telah kehilangan berat badan, akibat dilanda rindu yang berkepanjangan selama masa social distancing karena virus corona.

Hal itu diungkapkan penyanyi 38 tahun ini dalam unggahan foto di Instagram, Rabu, 29 April 2020. Dia tampak berada di halaman rumah, mengenakan crop top floral berwarna krem dengan rambut tergerai.

"Aku telah mengkarantina diri sejak kembali dari Louisiana minggu lalu .... jadi pada dasarnya aku belum melihat pacarku @samasghari, terasa seperti seumur hidup!” tulis dia dalam keterangan foto.

Sam Asghari adalah seorang pelatih kebugaran berusia 24 tahun. Keduanya bertemu di lokasi syuting video music Britney "Slumber Party" pada 2016, lalu berpacaran sejak 2017.

"Aku benar-benar kehilangan berat badan karena merindukannya. Sekarang tidak ada celana atau celana pendekku yang pas,” kata dia. "Tebak apa yang bisa dilakukan seseorang yang hilang. Siapa lagi yang mengalami ini?” dia melanjutkan.

Dalam unggahan lain, penyanyi "Baby On More Time" itu mengatakan bahwa meskipun kehilangan Asghari, dia menikmati waktu sendiri sambil menjauhkan diri dari orang lain.

"Aku tidak begitu yakin bagaimana mengekspresikannya dengan kata-kata betapa bahagianya aku menemukan kesendirian di rumahku yang indah setiap hari. Ini seperti mimpi," tulis dia.

Britney Spears mendoakan semua pengikutnya agar tetap aman selama masa pandemi ini. Dia juga berpesan agar penggemarnya mengikuti anjuran social distancing agar tetap di rumah saja. Britney pun melakukannya. Dia mendokumentasikan banyak kegiatannya, termasuk olahraga dan latihan menari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro