Didi Kempot/instagram
Entertainment

Didi Kempot Meninggal Dunia, Anak Muda Broken Heart

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 5 Mei 2020 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Didi Kempot yang memiliki banyak julukan dari anak muda yakni the lord of ambyar dan the godfather of broken heart dikabarkan meninggal dunia pagi ini, pukul 07.30.

Tagar terkait Didi Kempot pun menjadi trending topic di Twitter dan menguasai sekaligus 11 peringkat. Kelima diantaranya adalah tagar #Didi Kempot, #SobatAmbyarBerduka, #RestinPiece, #LordDidi, #Pakdhe. Sontak berita ini pun heboh dan banyak mematahkan hati para netizen.

@simsimperson: “His song accompanied me from my childhood till now. Rest in Peace Didi Kempot, ur songs will always be remembered. #SobatAmbyarBerduka”

@kulittkentang: “Gua bahkan sepenuhnya blm move on dari kepergian Gleen, and now The Godfather of broken heart has gone. We lost a lot of flower on earth by 2020 :'(

@trisurr_:”Sugeng tindak, Pakdhe Didi Kempot. Lot of tears to you #SobatAmbyarBerduka

@AgusMagelangan: “Ah, Rasanya baru kemarin sy menulis rangkaian twit puja-puji untuk Mas Didi Kempot. Lagu2 Didi Kempot membuat kita patah hati tanpa perlu jatuh cinta. Dan meninggalnya Didi Kempot membuat kita patah hati karena kita sudah kadung jatuh cinta kepadanya. Sugeng tindak, Mas Didi.”

@sheknowshoney: “Didi Kempot's passing is very sad and depressing. He was a joy to so many us Indonesians. Rest in peace, Mas. You'll be missed plenty. Thanks for entertaining us in the most genuine and humble way. You're so loved.

Sebagai informasi, Penyanyi campursari ini meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo. Julukan The Godfather of Broken Heart tercetus saat Didi Kempot tampil di acara Bakdan Ing Balekambang di Taman Balekambang Solo, 9 Juni 2019. Kemudian, gelar tersebut disahkan dalam Musyawarah Nasional Pengukuhan Awal Solo Sad Bois Club, di Rumah Blogger Indonesia,15 Juni 2019.

Perjalanan karier Didi Kempot yang berliku hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini tidak membuatnya sombong. Pria berusia 53 tahun itu kini menjadi idola generasi milenial yang akrab dengan media sosial. Sebagai penyanyi senior, Didi Kempot memperlakukan penggemar layaknya sahabat.

Dia bahkan tidak ragu mengajak penggemarnya bernyanyi bersama di panggung. Dia juga sering memberi motivasi kepada penggemarnya agar tidak menyerah untuk berkarya agar sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro